-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Desa Bulok Gerak Cepat Salurkan BLT-DD Ekstrem Tahap II Kepada 34 KPM

Sabtu, 27 Mei 2023 | 20.41 WIB Last Updated 2023-05-27T13:43:13Z

 


LAMSEL, Tren5.co.id - Pemerintah desa (PEMDES) bulok kecamatan kalianda kabupaten lampung selatan (LAMSEL), gerak cepat menyalurkan Bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) kemiskinan ekstrem triwulan tahap II  Tahun anggaran 2023 di balai desa setempat, sabtu (27-05-2023).


"BLT - DD di salurkan secara simbolis oleh kepala desa samsuddin, di wakili sekretaris desa (SEKDES) Nuryudi prasetyo, triwulan 900 ribu terhitung dari bulan april, mei, dan juni".



Turut hadir dalam acara", kepala desa syamsuddin di wakili sekretaris desa (SEKDES) nuryudi prasetyo, ketua BPD tohir, pendamping desa ridwan kusuma, babinsa nazarudin, bhabinkantibmas zairul.f, aparatur desa, dan 34 keluarga penerima manfaat (KPM).




"nuryudi prasetyo mewakili kepala desa mengungkapkan", untuk masyarakat penerima BLT-DD bisa memanfaatkan bantuan itu dengan baik, mudah-mudahan bantuan yang mereka terima bisa di pergunakan untuk meningkatkan perekonomian mereka, dan di gunakan untuk hal-hal yang positif, seperti usaha, kalau memang mereka yang  berpikir untuk usaha, ungkap nuryudi".



Dia berharap", bantuan tersebut agar dapat di pergunakan sebaik mungkin, dan dapat membantu untuk mengurangi kemiskinan ekstrem di desa bulok, harapnya.


"sebagaimana instruksi oleh bupati lampung selatan, harus tepat sasaran dan benar-benar yang membutuhkan, seperti lansia, cacat, dan masyarakat yang bisa di bilang ekonominya lemah, pungkasnya."

[if]