-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

IIKA Asdp Helat Kajian Spesial Bersama Ustadz Adi Pura Di Anjungan Mall Dermaga Eksekutif Bakauheni

Minggu, 14 Mei 2023 | 21.07 WIB Last Updated 2023-05-14T14:08:16Z

 


BAKAUHENI, Tren5.co.id- Ikatan Istri Karyawan Asdp ( IIKA ), helat pengajian bersama ustadz Adi Pura. di anjungan agung mall eksekutif pelabuhan Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan. Minggu, 14/05/2023.


Dirut PT Asdp Indonesia ferry dan sebagai pembina IIKA ASDP Ira Puspa Dewi melalui vidcon menyampaikan "Asdp ini sebagai perusahaan terbesar di dunia dan juga paling aktif di dunia, berkaitan dengan kajian spesial IIKA Asdp bersama ustadz Adi Pura supaya lebih religius suasana nya," ucap Dirut Asdp Ira. 


" Silaturahmi itu penting dan juga berterima kasih kepada seluruh Ibu-ibu karyawan Asdp sebagai keluarga yang sudah hadir dalam kajian spesial IIKA Asdp ini dan tidak adalagi gaji karyawan Asdp dibawah, jaga harga diri, jaga akhlak, dan jaga lingkungan," ujar nya


Selanjutnya Ibu GM PT. Asdp Indonesia ferry cabang Bakauheni Rini Rudi Sunarko dalam sambutannya menyampaikan "Alhamdulillah kita dapat hadir dan berkumpul dalam acara kajian spesial meraih kemuliaan 12 sampai dengan 14 mei 2023 secara persaudaraan antar sesama anggota IIKA PT. Asdp Indonesia Ferry dan majelis taklim yang berada di sekitar pelabuhan Bakauheni," beber Ibu Rini Rudi Sunarko. 


" Adapun biaya pelaksanaan kegiatan ini mengunakan dana dari PJXL, PT ASDP Cabang Bakauheni, IIKA Pusat , IIKA Bakauheni, IIKA Merak, dan sponsor yang tidak mengikat, sponsor yang sudah membantu kegiatan ini adalah, BRI, Gapasdap, JM, Jemlah, Implah, Jasa Raharja, JM, Jasa Raharja Putra, selanjutnya permohonan maaf dari kami yang terdalam kepada Allah mohon ampun," Jelas Rini Rudi Sunarko 


Kemudian Ustadz Adipura di dampingi Ustazah Ali Hanafiah dalam tausiah nya memaparkan" mengingatkan pesan dari Ibu Dirut dan selaku pembina IIKA Asdp pentingnya menjaga diri, jaga akhlak dan jaga lingkungan, pada tausyiah kali ini saya dengan tema meraih kemuliaan diri dengan silaturahmi" Alhamdulillah kajian kita kali spesial karena di gelar di anjungan agung mall eksekutif Bakauheni," paparnya.


" Sebelumnya diawali dengan silaturahmi kita diwajibkan berpuasa seperti dalam Firman Allah surat Al-Baqarah ayat 183, Ya ayyuhalladzina amanu kutiba alaikumus siam yang artinya Wahai orang-orang yang beriman diwajibkan atas kalian berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kalian agar kalian bertakwa. selesai berpuasa kita diperintahkan untuk menjaga silaturahmi, didalam Al-Quran surat Annisa Allah SWT perintahkan bertaqwa kamu kepada Tuhan mu dan jaga tali silaturahmi, tujuan bersilaturahmi agar diri menjadi lebih mulia supaya bertaqwa," ungkap nya. 


Lebih lanjut ustadz Adipura menambahkan" barangsiapa yang menjaga tali silaturahmi maka Allah tambahkan kemuliaan, juga Allah SWT menerangkan dalam surat Ali Imron ayat 148 dan doa sapu jagat Surat Al-Baqarah ayat 201 yang juga menjelaskan tentang balasan pahala bagi hamba-hamba Allah baik di dunia maupun di akhirat," pungkasnya.

[ifn/tim]