-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Kader Demokrat Lampung Selatan, Ikuti Tes Pisikometri

Senin, 08 Mei 2023 | 17.25 WIB Last Updated 2023-05-08T10:25:52Z

 


LAMSEL, Tren5.co.id- Sebanyak 35 kader Partai Demokrat DPC Lampung Selatan yang terdiri dari Sekretaris dan Kepala Staf (Direks) DPC Demokrat Lampung Selatan bersama-sama mengikuti tes Pisikometri di Lapangan Tenis Indoor Radin Intan Kalianda, Senin (08/05/2023).


Saat diwawancarai oleh tim Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO Indonesia) Lampung Selatan, Direktur Eksekutif (Direks) DPC Demokrat Lampung Selatan Sosy Junaedy mengatakan bahwa beberapa hari yang lalu tepatnya pada hari kamis, Bacaleg Partai Demokrat telah mengikuti tes MCU di RSUD Bob Bazar Kalianda, dan hari ini di Lapangan Tennis Indoor mengikuti tes psikometri dengan 567 soal yang harus dijawab.



“Kegiatan hari ini berlangsung dengan tertib dan lancar, selanjutnya kami sedang berproses dalam pembuatan SKCK sebagai salah satu persyaratan Bacaleg untuk mendapatkan Surat Keterangan dari Pengadilan ungkapnya.


“Mohon do'a nya kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Lampung Selatan agar Partai Demokrat kembali sukses pada Pemilu Tahun 2024 dan mari bersama Demokrat melakukan Perbaikan dan perubahan tutupnya.

[Liana/tim]