-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Medi Korlap BPPKB PAC Kec. Kibin Kecewa , ER Diduga Tidak Dapat Menunjuk Bukti WM Menantang 4 Ormas

Kamis, 11 Mei 2023 | 03.02 WIB Last Updated 2023-05-11T05:10:29Z

 


               Gambar ilustrasi 


KAB. SERANG, Tren5.co.id - Anggota Perkumpulan Wartawan Serang Timur (PERWAST) dan warga sekitar kantor sekretariat beralamat Jalan Raya Cikande Serang - Jakarta, Desa Parigi Kecamatan Cikande Kabupaten Serang -Banten, Kamis 11 Mei 2023  kaget diduga  kedatangan ER cs dengan maksud mencari WM.



Perdebatan pun dimulai dari depan Sekretariat Perwast antara ER cs dengan WM karena terdengar bahasa menantang 4 Ormas.



Karena merasa nama Ormas BPPKB Banten dilibatkan Medi Korlap PAC Kecamatan Kibin berkata " Saya minta untuk  ER menunjukan bukti otentik bahwa WM menantang 4 Ormas, terutama Ormas BPPKB Banten ".




Masih dengan Medi, Jika tidak terbukti bahwa WM menantang kami, ini sangat memalukan karena bisa menjadi dugaan fitnah orang lain, apalagi awal mula kejadian tersebut didepan kantor Perwast yang sudah menjadi rumah saya juga, ucapnya.




Ditempat terpisah Asep dari awak media menggunakan , Saya mengawal pertemuan WM dan ER cs di wilayah bilangan Tangerang dengan menemui salah satu bigbos Toko kosmetik tapi hanya berjumpa orang kepercayaan bos , bebernya.



Lanjut Asep, Ketika saya tanyakan tentang bukti otentik voice note WM menantang 4 Ormas kepada ER, tapi diduga tidak bisa menunjuk bukti tentang tantangan tersebut, sesalnya.



Isi Voice Note terakhir WM berbunyi yang di tunjukan kepada N (wanita -Red) " Mengajarkan Biawak Berenang" tidak ada terdengar bahasa menantang ormas manapun, tutup Asep.



Sedangkan WM saat dikonfirmasi menyampaikan, Saya tidak pernah menantang Ormas manapun , jelasnya.



ER ketika dihubungi melalui pesan WhatsApp oleh awak media membalas dengan bahasa " Permasalahan sudah selesai" katanya dalam balasan chating WhatsApp.


Salah satu warga I mengatakan, Waduh kenapa ya?? ribut ribut!! , ucapnya.

(Tim)