-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Arohman Ali Siap Maju Calon Ketua RW 06 Perum PDK

Senin, 26 Juni 2023 | 18.31 WIB Last Updated 2023-07-17T17:28:41Z



Tren5.co.id, Serang _ Nama Arohman Ali sudah tidak asing lagi ditelinga rekan-rekan aktivis serta wartawan diwilayah Serang Timur, sebagai wartawan yang terbilang senior sepak terjang dan jaringan relasi sudah tidak perlu diragukan. 


Dalam perbincangan dengan rekan wartawan, Ia mengaku siap meramaikan pesta demokrasi untuk maju sebagai bakal calon ketua RW 06 Perumahan Puri Delta Kiara (PDK), Kelurahan Kiara, Kecamatan Walantaka, Kota Serang - Provinsi Banten.


Dikatakan Arohman Ali, Pemilihan calon ketua RW 06 hanya tinggal beberapa bulan lagi yang akan di selenggarakan pada bulan Oktober 2023 nanti. "Insya allah saya menyatakan diri siap untuk menjadi bakal calon Ketua RW 06 Perum PDK, mudah-mudahan Perum PDK yang saya liat sudah baik bisa jauh lebih baik lagi," katanya. Senin, (26/6/2023).


Lanjut Arohman Ali, Dirinya tidak mau panjang lebar berbicara soal Pemilihan Calon Ketua RW 06 karena menurutnya hal itu akan disampaikan nanti ketika Ia sudah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Ketua RW 06 Perum PDK. "Saya tidak mau berbicara banyak, saat ini saya hanya menyampaikan kesiapan diri saya sebagai bakal calon Ketua Rw 06 nanti," ungkapnya.


"Bilamana sudah terbentuk panitia pemilihan serta pembukaan pendaftaran  dan saya juga sudah resmi mendaftar baru saya akan menyampaikan perihal visi misi serta program-program kerja baik jangka pendek, menengah dan jangka panjang," imbuhnya.



Sementara Dimas Agung Mahardika rekan satu profesi yang juga selaku Pemimpin Redaksi xbintangindo.com saat di mintai tanggapan soal kesiapan rekannya sebagai bakal calon ketua RW 06 Perum PDK menyampaikan, Bahwa dirinya yakin dan percaya kepada Arohman Ali dapat membawa lingkungan perumahan tersebut lebih baik kedepan. "Dengan jaringan relasi yang kuat keatas saya meyakini Arohman Ali dapat membawa lingkungan perumahan lebih baik dan maju," tuturnya.


"Sebetulnya rekan-rekan satu profesi termasuk saya pribadi berharap Arohman Ali ikut serta dalam pemilihan ditingkat legislatif karena menurut saya sosoknya sudah sangat layak, kami pun siap mendukung dan mensuport, namun bilamana pilihannya ikut dalam pesta demokrasi ditingkat RW kami juga siap memberikan suport secara penuh, saya paham betul karakter dari Ali dimana setiap keputusan yang diambil punya dasar dan alasan yang kuat," tambahnya.


Dimas menambahkan, menurut Ia sosok Ali selain matang dalam berorganisasi Ia juga banyak melakukan kegiatan-kegaiatan bakti sosial mulai dari menyalurkan bantuan terhadap korban banjir tsunami lebak banten, gerakan 3 liter beras untuk dibagikan yang membutuhkan, serta mengomandoi relawan jumat berkah yang kala itu rutin dilakukan setiap hari jumat dengan membagikan nasi bungkus secara mobile.


"Ali itu dikenal kritis dan berani menyampaikan hal yang benar. Karakternya memang keras tapi keras dimaksud berdasar bukan keras yang ngawur. Teman-teman di lapangan sangat paham dengan karakternya," cetusnya.


Hal senada juga di sampaikan Rudini; wartawan Independentnews45.com, Untuk kepentingan dan kemajuan warga di lingkungan RW 06 Perum Puri Delta sudah sangat tepat bilamana warga mendukung saudara Arohman Ali. ^Saya rasa tepat bilamana kepemimpinan RW 06 di emban oleh Arohman Ali, saya mengenal beliau sosok yang kritis dalam dunia ke aktivisan, jujur, dan tidak muluk muluk," terangnya.


"Juga sering melakukan kegiatan kegiatan yang membantu masyarakat, baik persoalan hukum dan sosial, tanpa mengkotak kotakan, jadi dalam hal ini, warga RW 06, harus mensupport penuh, supaya dapat membawa perubahan yang signifikan di lingkungan," tutupnya.

(*/Red)