-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Dinkes Lampung Selatan raih 9 penghargaan Nakes Teladan Tingkat Provinsi Lampung

Minggu, 25 Juni 2023 | 11.01 WIB Last Updated 2023-07-17T17:38:30Z

 


Tren5.co.id, KALIANDA_ Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Selatan raih prestasi dalam SDM Tenaga Kesehatan (Nakes) Teladan di Fasilitas Pelayanan Kesehatan Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2023. Yang   Penghargaan tersebut berhasil diraih 9 nominasi dari 10 nominasi yang dinilai. Sabtu (24/06/2023).


Melalui surat keputusan yang dikeluarkan Dinas Kesehatan Provinsi Lampung dengan 

Nomor : 800/835/V.02.1/VI/2023

Tanggal : 22 Juni 2023


Juara 1 

drg.Ayu Jembar Sari (Dokter Gigi)

Elies Permata Sari, S.Tr.Keb (Bidan)


Juara 2

dr.Rohana (Dokter Umum)

Apt.Margareta Ratih Vitaningrum, S.Farm (Apoteker)

Dwi Susanto, S.ST (ATLM)


Juara 3

T Win Primadiyaningrum (Nutrisionis)

Ns.Andi Marniati, S.Kep (Promosi Kesehatan)

Anggi Dhea Mirza, Amd.KL (Sanitarian)

Ns.Agus Setiawan, S.Kep (Perawat)


Saat diwawancarai tim IWOI Lamsel, Plt.Kadinkes Devi Arminanto,S.K.M.,M.M., via sambungan telpon, mengucapkan rasa syukurnya karena perwakilan dari Kabupaten Lampung Selatan meraih 9 penghargaan sekaligus.


“Alhamdulillah, Lampung Selatan mendapat 9 penghargaan dari 10 Nominasi yang dilombakan tingkat Provinsi Lampung,” kata Devi Arminanto,


Plt.Kadinkes pun menyebutkan, lomba tersebut turut memberikan rangsangan kepada para nakes lain untuk bisa bekerja lebih bagus untuk membuat inovasi dan juga disiplin.


“Yang jelas pengembangan ilmu pengetahuan. Kami hanya mendorong yang mana dasarnya sudah bagus. Kita berikan kesempatan dan Alhamdulillah hasilnya bisa juara di tingkat Provinsi,” ucapnya.


Devi Armninato menambahkan, perlombaan tersebut merupakan suatu kesempatan bagi para nakes untuk berinovasi dan berkreasi maju.


“Apabila tidak diberikan kesempatan, bagaimana kita bisa mendorong para nakes ini. Semoga nantinya semakin banyak nakes yang bisa mengharumkan nama Lampung Selatan di tingkat Provinsi dan Nasional,"pungkas Devi Arminanto,S.K.M.,M.M.. 

[Liana/tim]