-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Forum Peduli Masyarakat Cikande Kopo Akhirnya Terbentuk di Ketuai As Tibet

Jumat, 02 Juni 2023 | 12.27 WIB Last Updated 2023-06-02T05:42:07Z

 




KAB.SERANG, Tren5.co.id - Pertemuan Pengusaha-pengusaha Muda dan Tokoh Masyarakat , Pemuda Cikande Kopo di kediaman Keluarga As Tibet Beralamat Kampung Geredug Desa Gabus Kecamatan Kopo Kabupaten Serang -Banten yang di adakan pada hari Rabu Tanggal 31 Mei 2023. 



Acara juga dihadiri As Tibet , Alfian, Munir, Nana dan juga Ketua Ormas BPPKB DPC Kabupaten Serang Nana kuncir, pengusaha muda Usep, Ketua Karang Taruna Dian,tokoh-tokoh masyarakat cikande kopo serta tamu undangan, Jum'at 2 Juni 2023.



Pertemuan tersebut dengan niat baik untuk membentuk suatu Forum yang bisa menampung inspirasi dan keluhan masyarakat cikande kopo terkait untuk segala hal yang dapat merugikan warga hingga menguntungkan.



Hasil dari pertemuan tersebut menetapkan  seorang ketua terpilih Forum Peduli Masyarakat (FPM) Cikande Kopo di Ketuai As Tibet , Wakil Munir, Sekjen Alfian , sedangkan yang akrab di panggil Nana menjabat sebagai pembina.




Tibet sebagai ketua terpilih mengucapkan terimakasih atas kepercayaan teman semua yang telah memberikan pucuk pimpinan FPM Cikande Kopo yang bermartabat dan dibanggakan warga semua, tuturnya.

 

Ketua FPM Cikande Kopo tersebut juga menyampaikan, Insyaallah nanti kita akan undang dan mungkin juga mengirim surat tembusan pemberitahuan akan keberadaan kita kepada Muspika Cikande dan Kopo serta pihak terkait lainnya,ucapnya.


Nana sebagai Pembina juga berkata " Semoga dengan berdiri forum yang lama kita idamkan ini, harapan saya semoga warga cikande kopo bisa terbantu, harapnya.


Sedangkan  wakil ketua terpilih Munir juga mengatakan, Nanti kita akan perkenalkan maksud berdirinya forum ini kepada masyarakat cikande kopo, ungkapnya.



Sedangkan sekretaris terpilih Alfian SE mengatakan, Demi kebaikan wilayah cikande kopo. saya,  ketua,wakil , pembina dan tokoh masyarakat,pemuda yang sudah bergabung dalam FPM cikande kopo berjuang untuk masyarakat agar lebih baik kedepannya,jelasnya.


(Rhainol)