-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

HIMA-AP Universitas Bina Bangsa Adakan Pendidikan Dasar

Sabtu, 03 Juni 2023 | 16.14 WIB Last Updated 2023-06-03T09:17:05Z


SERANG, Tren5.co.id - Pendidikan dasar merupakan program yang diadakan oleh setiap organisasi dan menjadi salah satu kegiatan yang memberikan pengetahuan kepada mahasiswa dalam berorganisasi, kegiatan tersebut diikuti 70 mahasiswa Prodi Administrasi Publik Universitas Bina Bangsa (Uniba), bertempat di Aula Kantor Bappeda Kota Serang.

 

Dimulai dengan pembukaan dan dilanjut pemaparan materi, salah satunya adalah manajemen kepemimpinan organisasi yang disampaikan oleh Dede Qodrat Al Wajr yang juga dosen Administrasi Publik Uniba. 




"Materi tersebut bertujuan untuk memberikan pengetahuan untuk menjadi pemimpin yang hebat, harus memperhatikan beberapa aspek seperti aspek fisik, aspek intelektual, aspek emosional, aspek sosial," ucap Dede Qodrat kepada awak media, Sabtu (03/06/2023).


Senada yang dikatakan Jeky Aprliansyah selaku Ketua HIMA-AP Uniba, bahwa pada tanggal 28 Mei 2023 telah berjalan lancar kegiatan tersebut, dimana materi yang disampaikan bapak Dede Qodrat sangat penting diketahui oleh mahasiswa sebagai calon pemimpin masa depan, sehingga memberikan gambaran secara utuh dalam menghadapi masa depan yang perkembangannya sangat pesat seperti sekarang ini.


Harapannya, kegiatan ini berlangsung tiap tahun sebagai kegiatan untuk pengetahuan tambahan, diluar pembelajaran di dalam kelas yaitu berorganisasi. "Pengetahuan ini penting untuk mahasiswa Administrasi Publik, sebab, hampir semua mata kuliah, bersinggungan dengan urusan organisasi," kata Kaprodi Administrasi Publik Uniba Try Adhi Bangsawan.


(*/Heru)