-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Hj.Yuniar Ali Mpd Mengantikan H .Masrudin Menjadi Korwil SD Kecamatan Periuk

Senin, 19 Juni 2023 | 21.34 WIB Last Updated 2023-06-19T14:34:56Z

 


Tren5.co.id,Kota Tangerang _  Suasana baru untuk Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Periuk Kota Tangerang kini dibawah pimpinan Korwil baru Hj.Yuniar Ali MPD mengantikan H.Masriudin, Senin 19 Juni 2023.


Harapan baru bagi SDN di kecamatan periuk dengan adanya pengantian korwil yang lama ke korwil baru bisa menjadi kemajuan untuk semua sekolah dari segala segi.


Hj.yuniar ali mpd ketika dikonfirmasi awak media mengatakan, Karena saya masih baru di sekolah ini, jadi butuh waktu untuk beradaptasi baik dengan lingkungan juga dengan semua kepsek , terangnya.


" Jika ada sesuatu yang tidak ditempatnya nanti bisa komunikasi dengan oleh Pengawas H. Agus  Sobari Spd ataupun karyono Mpd karena suasana baru bagi kami", jelasnya.


Ditempat sama Agus Sobari Spd pengawas di kecamatan Periuk paling senior,mengatakan," mudah mudahan dengan korwil baru bisa membawa SDN kecamatan priuk maju dan berkembang sehingg bisa trus berprestasi, "ucapnya .


Hal senada juga di sampaikan Lili jajuli Mpd Ketua PGRI kecamatan Periuk, Tentunya kita harus bekerja sama dalam membangun pendidikan yang berakhlakul karimah, harapnya.


Sedangkan Kabid SD Hj.Hilmiati dalam bincang-bincang dengan awak media dan Sekjen LSM KPKB berkata " Mari kita sama-sama perbaiki dalam semua aspek agar dunia pendidikan tidak bermasalah sehingga bisa bersenergi saat menjalankan tupoksinya, dan paling utama amanah serta hindari pungli dalam bentuk apapun, tutupnya.

(Jhons)