-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Ini Kata Kepala Desa Nyompok Terkait Izin PT IPB

Jumat, 02 Juni 2023 | 18.57 WIB Last Updated 2023-06-03T07:46:42Z





Kab.Serang, Tren5.co.id - PT Indo Pusat Bumi (IPB) yang berdiri di Desa Nyompok Kecamatan Kopo Kabupaten Serang -Banten, Bergerak di bidang Workshop Alat Berat diduga izin masih di urus tapi sudah beroperasi,  Jumat 2 Juni 2023.


Kedatangan awak media di PT IPB ingin konfirmasi terkait dengan segala perizinan mulai dari pusat hingga tingkat Desa.


Salah satu penjaga di perusahaan tersebut Inisial A ketika di wawancara terkait semua izin PT IPB mengatakan, Kalau soal izin saya tidak begitu tahu, jelasnya.



Lanjut A, Biasanya ada bagian terjemahan bos namanya inisial S, tapi saat ini masih keluar, perusahaan ini bergerak di bidang Workshop Alat Berat dan tidak ada produksi apapun, tutupnya.


Disela-sela obrolan dengan A , awak media meminta izin untuk melihat sekeliling dan ditemani oleh A, dan terlihat   bekas oli perusahaan tersebut memasuki sawah warga sekitarnya 





Di tempat terpisah Kepala Desa Nyompok Sopian menyampaikan, Kalau ke kantor desa sama kecamatan kemungkinan sudah ada, tapi selanjutnya saya kurang tahu, dan saya juga pernah mempertanyakan terkait perizinannya sudah sampai sejauh mana dari pihak perusahaan, tapi pihak perusahaan malah ngeyel katanya masih di urus urus saja, " tutupnya.



Sampai berita ini diterbitkan pihak perusahaan belum dapat dikonfirmasi.


(Kandar/Tim)