-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Balaraja Beserta Jajaran Bakti Religi di Masjid Al-Jihad Sanggereng Talagasari Balaraja

Jumat, 16 Juni 2023 | 20.20 WIB Last Updated 2023-06-16T13:21:43Z

 


Tren5.co.id, BALARAJA _ Bakti Religi di Masjid Al-Jihad yang berada di kampung Sanggereng Talagasari Balaraja Kabupaten Tangerang yang diadakan setiap hari Jumat oleh Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Akp Badri Hasan, S.,M didamping Para Kanit dan Kasie Bersama Anggota, Jumat 16 Juni 2023


Untuk memberikan Rasa aman dalam menjalankan Ibadah Akp Badri Hasan, S.,M. Orang Nomor Satu di Polsek Balaraja Mengajak Seluruh Anggotanya melaksanakan kegiatan Bakti Religi di Darkum Polsek Balaraja Polresta Tangerang.



Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol. Sigit Dany Setiyono, SH., S.IK.,MSc.Eng. melalui Kapolsek Balaraja Akp Badri Hasan, S.,M. menyampaikan bahwa Kegiatan Bakti Religi agar dilaksanakan setiap hari Jumat. Kegiatan tersebut sudah menjadi kewajiban Personil Polri dan  dilakukan setiap anggota Polsek Balaraja, Polresta Tangerang khususnya di daerah hukum Polsek Balaraja dalam rangka menciptkan Rumah Ibadah yang Bersih dan Aman Damai. 


“Kegiatan Bakti Religi dilaksanakan oleh Kapolsek Balaraja Akp Badri Hasan, S.,M. Beserta anggota Polsek Balaraja sebagai bentuk Polri Peduli Tempat ibadah dan Mencintai Kebersihan lingkungan dan dapat di Rasakan Oleh Masyarakat Terciptanya Rasa Aman nyaman dan Damai Serta Memberikan keamanan untuk masyarakat”Tutup Badri.


(Rls)