-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Nobar Band Legendaris, Bupati Lampung Selatan Ikut Meriahkan Bundaran Pancasila Kota Kalianda

Senin, 19 Juni 2023 | 17.35 WIB Last Updated 2023-07-17T17:32:31Z


Tren5.co.id, KALIANDA- Dua Vokalis Band Legendaris mengguncang kota Kalianda, tepatnya di Bundaran Pancasila Kalianda yang baru saja diresmikan oleh Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto di depan Pengadilan Agama (PA) Kalianda. Minggu malam 18/06/2023.


Hasil pantauan tim IWOI Lamsel, nonton bareng (NOBAR) bersama ratusan masyarakat turun ke jalan dan sangat terlihat kemeriahan yang ada di Bundaran Pancasila Kalianda dengan kehadiran Kristiyanto Vokalis Jamrud dan Roy Jaenicho Vokalis Bomerang yang mengguncang kota Kalianda. kegiatan event musik yang selalu diselenggarakan disetiap malam kamis dan malam minggu menjadi hiburan masyrakat kota Kalianda Kabupaten Lampung Selatan.


saat diwawancarai oleh tim IWOI Lamsel, salah satu pengunjung Rita asal Sidomulyo mengatakan, terima kasih untuk bupati Lampung Selatan yang berinovasi untuk membuat tempat hiburan untuk anak muda yang ada di lampung selatan selain di Lapangan Sidomulyo.


"Terima kasih buat bapak Nanang yang sudah membuat tempat nongkrong anak muda selain tempat nongkrong juga bisa nunjukin bakat bernyanyi."ucapnya.



iapun melanjutkan, malam ini Kalianda heboh karena ada vokalis favorit saya kris jamrud, makanya saya dari Sidomulyo kesini.


"Kalianda malam ini sangat padat dan ramai soalnya ada vokalis favorit saya Kris Jamrud, soalnya gak pernah di Kalianda ada konser yang diadakan dipinggir jalan dan gratis seperti ini."pungkasnya di Bundaran Pancasila Kalianda saat event musik.


Disela saat bernyanyi Vokalis Bomerang Roy Jaenicho mengatakan, sangat memginspirasi atas inovasi dan kreatif Pemerintah Daerah Lampung Selatan dalam menyediakan hiburan masyrakat yang dulunya saya lewat masih gelap sekarang terang gemerlap dan ada tempat untuk berkreasi anak muda.


Turut hadir dalam Nonton Bareng (NOBAR) event musik Bundaran Pancasila Kalianda, Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto, Sekda Thamrin,S.Sos.,M.M., Dandim 421 Lampung Selatan Letkol Inf Fajar Akhirudin, beserta Kepala OPD Lampung Selatan. 

[Liana/tim]