-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Pelantikan dan Pengukuhan Pengkab PJSI Lampung Selatan Periode 2023 - 2027

Rabu, 14 Juni 2023 | 11.53 WIB Last Updated 2023-06-14T04:56:55Z

 


LAMSEL, Tren5.co.id _ Pengurus Persatuan Judo Seluruh Indonesia Provinsi (PJSI PROV) Lampung kukuhkan Pengurus Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Kabupaten Lampung Selatan periode 2023-2027 di Aula Sebuku Rumah Dinas Bupati. Rabu 14/06/2023.


Upacara pengukuhan itu dilakukan oleh Ketua Umum PJSI Provinsi Lampung Dr. H.Bustami Zainudin, S.Pd., M.H

yang diwakilkan oleh Wakil Ketua Umum Akbp. Purn. A.M.Harahap kepada Ketua PJSI Lampung Selatan 2023-2027 Kompol. Sukamso, S.Pd.



 Hasil Pantauan Tim Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Lamsel, acara Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus PJSI Lampung Selatan Masa Bakti 2023-2027 dihadiri oleh Bupati Lampung Selatan, H.Nanang Ermanto yang diwakilkan Asisten Administrasi Umum Badruzzaman, S.Sos., M.M., Kaban Kesbangpol Martoni Sani, Ketua KONI Lampung Selatan Nursyamsi HZ, S.Ag., M.Pd.I


Dalam Sambutannya, Ketua PJSI Lampung Selatan Kompol. Sukamso, S.Pd. mengatakan,"saya ucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah mendukung serta membantu kami untuk dikukuhkan, untuk kedepannya kami akan menjalankan program - program demi memajukan Lampung Selatan dan meraih prestasi yang lebih baik lagi."ucapnya.


dikesempatan yang sama Ketua PJSI Lampung yang di wakilkan Wakil Ketua PJSI Lampung dalam sambutannya mengatakan,"saya berharap kepada Pengurus Kabupaten (Pengkab) PJSI Lampung Selatan untuk selalu mengembangkan organisasi dengan merangkul kalangan masyarakat yang cinta akan olahraga beladiri khususnya JUDO. Serta untuk selalu mendorong kegiatan pembinaan olahraga JUDO dikalangan generasi muda, Pelajar dan Mahasiswa,"ungkapnya.


Ditempat yang sama, Bupati Lampung Selatan yang diwakilkan Asisten Administrasi Umum Badruzzaman, S.Sos., M.M., menyampaikan,"selamat kepada Pengkab PJSI Lampung Selatan yang telah dilantik dan dikukuhkan, terus tingkatkan pembinaan khususnya digenerasi muda agar menjadi atlit yang berprestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Lampung Selatan."pungkasnya. 

[Liana/tim]