-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Polda Banten Ikuti Kegiatan Sosalisasi Donor Darah dan Kebijakannya

Selasa, 06 Juni 2023 | 17.02 WIB Last Updated 2023-06-06T10:03:55Z




SERANG, Tren5.co.id  - Biddokkes Polda Banten diwakili Kasubbiddokpol AKBP Saobikha Nahar ikuti kegiatan Sosalisasi donor darah dan kebijakannya yang diselenggarakan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Banten tahun 2023 yang dilaksanakan di Aula Pusat Pndidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) PMI Banten pada Selasa (06/06) 


Turut hadir dalam kegiatan Wakil ketua Bidang pengembangan Sumber Daya dan sarana prasarana PMI Banten Wawan Mulyana, Sekertaris Rahmat Fitriadi, fasilitator dr. David Hasudungan Sidabutar serta diikuti instansi terkait dan peserta. 




Dalam kesempatan tersebut Kasubbiddokpol Biddokkes Polda Banten AKBP Saobikha Nahar menyampaikan bahwa. "Saya hari ini mewakili Kabiddokkes Polda Banten menghadiri kegiatan Sosaliasi donor darah dan kebijakannya yang diselenggarakan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Banten tahun 2023," kata Nahar. 


Nahar mengatakan kegiatan mengambil tema berikan darahmu, berikan plasmamu, bantu kehidupan bantu sesama. "Sesuai dengan tema PMI mengajak semua golongan aspek masyarakat agar menjadi relawan pendonor darah karena setetes darah sangat membantu untuk sesama," ujar Nahar. 


Nahar juga menjelaskan sosialisasi yang diadakan sebelum pelaksanaan donor darah. "Ini juga dimaksudkan untuk memberikan pemahaman yang utuh kepada para pengusaha swasta dan masyarakat yang akhirnya mengajak lebih banyak lagi calon pendonor untuk mendonorkan darah," ucap Nahar. 


(yonki/Bidhumas)