-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Support Elsan Tomi, Pengurus Karang Taruna Provinsi Lampung dan Kecamatan Hadiri Drag Race/Bike 2023

Minggu, 04 Juni 2023 | 19.01 WIB Last Updated 2023-06-04T12:04:14Z

 




LAMTENG. Tren5.co.id- Dukung pelaksanaan Drag Race/Bike Bupati Cup Championsip 2023, pengurus Karang Taruna Provinsi Lampung dan ketua kecamatan di Lampung Tengah datang ke sirkuit non permanen (SNP) Terbanggi Besar, Minggu (4/6/2023).


Kehadiran para ketua Karta dari sejumlah kecamatan itu untuk memberikan support kepada Elsan Tomi Sagita sebagai ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Lamteng yang juga ketua Karta Kabupaten Lampung Tengah.


Mewakili pengurus Karang Taruna Provinsi Lampung, Feri Fauzi, selaku wakil ketua, mengapresiasi kegiatan Drag Race/Bike yang digelar oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Lampung Tengah.


"Kami mengapresiasi (ajang Drag Race/Bike) ini. Meski ajang ini atas nama IMI, namun Elsan Tomi Sagita juga merupakan Ketua Karang Taruna Kabupaten Lampung Tengah," terang Feri Fauzi.


Feri mengatakan, ajang Drag Race/Bike Championsip merupakan komitmen Elsan Tomi Sagita, yang juga sejalan dengan prinsip Karang Taruna dalam memajukan generasi muda.


"Kegiatan ini mampu menghidupkan semangat anak muda untuk terus berkreasi dan berpartisipasi, terutama bagi peserta (pembalap) asal Lampung yang turut serta," ujarnya.





Purnomo Ketua Karang Taruna Kecamatan Bumi Nabung yang turut hadir pada ajang tersebut mengatakan, Elsan Tomi Sagita mempunyai visi dalam menjalankan organisasi yang ia pimpin.


"Kami hadir ke sini untuk memberikan dukungan kepada ketua (Karang Taruna Lamteng) kami Elsan, beliau mampu menjalankan roda organisasi yang dipimpinnya dengan baik," kata Purnomo.


Ia berharap, terobosan dan inovasi yang dilakukan Elsan Tomi Sagita, baik di IMI maupun di Karang Taruna dapat terus dilakukan sepenjang kepemimpinannya.


Para pengurus Karang Taruna yang turut hadir yakni Kasyono sebagai Kepala Sekretariat Karang Taruna Provinsi Lampung.


Dari kabupaten turut hadir Sekretaris Rusi Hidar, dan dari kecamatan yakni Ali Arifin dari Terusan Nunyai, Dedi Hartoyo dari Bangun Rejo, Nurmanto dari Seputih Mataram dan Chandra Agung Jayakusuma dari Terbanggi Besar.(sir)


Caption: Pengurus Karang Taruna Provinsi Lampung dan kecamatan hadiri Drag Race/Bike di Terminal Betan Subing.

[liana/tim iwoi]