-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

UPT SDN Catang 1 Mengadakan Acara Kelulusan dan Kenaikan Kelas, Rudini Bangga Anak-anaknya Ikut Berperan Memeriahkan

Sabtu, 24 Juni 2023 | 12.41 WIB Last Updated 2023-06-24T05:45:47Z

 

Tren5.co.id,Serang _ Unit Pelaksana Teknis (UPT)  Sekolah Dasar Negeri (SDN) Catang 1 Kecamatan Tujung Teja Kabupaten Serang Mengadakan Acara Kelulusan dan Kenaikan Kelas bertempat di halaman sekolah pada Sabtu 24 Juni 2023.


Dalam acara tersebut, Anak dari salah seorang wartawan Rudini bernama Salwa Nadifa dan Fitia Ramadini ikut memeriahkan acara yang diadakan sekolah tempat mereka menimba ilmu pengetahuan dengan menampilkan tariannya.


Rudini ketika dimintai keterangan  mengatakan Saya sebagai orang tua sangat bangga dengan anak-anak saya yang berperan serta dalam acara kelulusan tadi, bahkan bakat mereka dalam seni tari di perlihatkan di orang ramai, harunya.



"Saya juga tidak menyangka putri2  saya yang umurnya baru beranjak fitri 8 tahun dan salwa 9 tahun bisa menari   dengan penuh percaya diri di depan teman-temannya dan para wali murid yang hadir dalam acara tersebut," imbuhnya.


Sementara itu kepala sekolah SDN catang 1  BU mulyati spdi .sangat bangga melihat murid2 begitu antusias dan semangat dalam memeriah kan acara pelepasan dan naik kelas SDN catang 1  .


"Dan turut hadir juga ketua PGRi kecamatan tunjung teja asep awaludin,ketua k3s irwansyah spd .  Dan pengawas sd kecamatan di tunjung teja hujaemi .spd .mpd  dan hadir juga dari polsek petir babinmas  pak joko (*/Red)