-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Warga Kedaung Sambut Baik proyek Pembangunan Rusunawa

Sabtu, 24 Juni 2023 | 13.09 WIB Last Updated 2023-06-28T03:30:46Z

 

Tren5.co.id, Kota Tangerang _ Masyarakat kota Tangerang sambut baik pembangunan rusunawa yang berlokasi di Jalan Iskandar Muda Kelurahan Kedaung Barat, Kecamatan Neglasari Kota Tangerang  Provinsi Banten, Sabtu 24 Juni 2023.


Proyek dari kementrian pekerjaan umum(PU) dan perumahan & pemukiman dari hasil investigasi kami di lapangan dengan data sbb
Nama paket : pembangunan rusun kedaung baru
Kode lelang : 80478074
LPSE.            : PU dan PERKIM
Satker.           : Sarana perumahan di provinsi banten
Pagu anggaran: 45.350.000.000.00
Asal anggaran APBN 2022
Kategori : pekerjaan kontruksi
Tahapan tender : 14 juli 2022 s/d 10 agustus 2023.


Ketika ditemui kedua Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) baik dari Kota Tangerang Inisial RN dan HR  Balai Provinsi Banten menerima baik kedatangan awak media di lokasi pembangunan rusunawa.


Dengan ada dugaan kendala karena tersendat dalam pengerjaan RN mengatakan Karena ada permasalahan dengan lahan yang tidak rata, juga sempat terjadi tender ulang, tapi semua sudah selesai tinggal pengerjaan saja, jelasnya.



Sedangkan R sebagai pihak pemenang tender mengatakan Karena masih ada kendala, demi kelangsungan proyek pembangunan nanti, saya tetap upayakan gaji para pekerja walaupun belum bekerja, jelasnya.


Masih R, Karena saya sudah diberikan tanggung jawab untuk pembangunan rusunawa, semoga nanti hasil memuaskan, seperti kokoh dan berkualitas bagus, terangnya.


Tambah R, Urusan dengan para mitra baik dari media dan LSM,ormas ataupun preman saya hadapi dengan santun dan bijak karena dengan tindakan itu kita bisa bersahabat,sinergi,harmonis tanpa ada masalah karena prinsif saya tidak ada masalah yang tidak bisa di selesaikan,insya allah masalah rejeki mah saya pikirkan dan berbagi rasa ke teman2 asal bantu saya dengan doanya, tutupnya.

Jhons)