-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Warga Keluhkan,,!! Diduga Penjual Miras Berkedok Kios Jamu Beroperasi 24 Jam

Selasa, 27 Juni 2023 | 08.56 WIB Last Updated 2023-07-17T17:27:56Z

 

Tren5.co.id,Kota Tangerang _ Warga Jalan Nanas Raya Desa Cibodas  Kecamatan Cibodas Kota Tangerang,  Keluhkan penjual Minuman Keras (Miras) diduga berkedok Kios jamu yang buka 24 Jam, Selasa 27 Juni 2023.


Minuman keras yang dijual oknum pemilik kios jamu tersebut mengandung Alkohol 15 persen keatas,  bermerek seperti Anggur Rajawali,Anggur Obat serta Vigour dan lain sebagainya.


Salah seorang warga yang tak mau disebutkan indentitasnya mengatakan Kami mengeluhkan dengan keberadaan kios jamu yang menjual miras karena berdempetan Sekolah Dasar Negeri (SDN) Perumnas, ucapnya.


Masih warga, Apalagi lokasi kios tersebut, jalan yang sering warga lewati baik berangkat kepasar atau pulang pasar, sekalipun kios tersebut ditutup dengan terpal dari depan, namun tetap tetap saja mencolok, cetusnya.


Akhirnya warga melaporkan hal ini ke staf satpol pp kecamatan cibodas (Ibnu) dengan langkah yang cepat dan respon yg baik  menyisir kios jamu tersebut.


Menurut ibnu staf satpol pp 3 kios jamu yang di datangi berada di jln nenas raya,sawo dan beringin sudah di beri pengarahan, jika apabila masih membandel pihak satpol pp kecamatan cibodas kota tangerang akan melakukan penyitaan sebagai sangsi sesuai  perda kota tangerang, ungkapnya.


" Kita liat saja kedepannya,kalau tidak mengindahkan himbauan ini terpaksa kita tidak sesuai aturan, ujar ibnu mengakhiri wawancara dengan awak media tren5.


Jhons