-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Dansat Brimob Polda Banten Hadiri Acara Pembekalan Akhir Siswa SIPSS Gel. I/ T.A 2023 Semarang

Jumat, 14 Juli 2023 | 12.57 WIB Last Updated 2023-07-16T08:39:59Z


Tren5, Semarang  _ Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mendampingi Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho, dalam kegiatan Pembekalan Akhir siswa SIPSS Gel. I/ T.A 2023, bertempat di Akademi Kepolisian, Kota Semarang, Jawa Tengah, Kamis (13 Juli 2023).


Kapolda Banten sebagai narasumber Pembekalan Akhir Siswa SIPSS Gel. I/ T.A.  2023 didampingi oleh Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin, Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Andree Ghama Putra, dan Dirkrimum Polda Banten AKBP Yudhis Wibisana.



Pada kesempatan tersebut, Dede Rojudin mengatakan, Pembekalan Akhir guna mempersiapkan mereka sebagai generasi Polisi masa depan yang handal dan profesional.


"Pembekalan ini merupakan tahap penting dalam proses pendidikan mereka siswa SIPSS, sebelum memasuki dunia Kepolisian yang sebenarnya," Dede Rojudin. 


Tujuan utama dari pembekalan akhir ini adalah memastikan bahwa mereka siswa SIPSS siap untuk menghadapi tugas dan tantangan yang kompleks dalam menjalankan fungsi Kepolisian sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.(*/red)