-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Josua EH. Panggabean SH Calon DPRD Simalungun : Dapil Harus Bersih Narkoba, Karena Merusak Generasi Muda

Sabtu, 15 Juli 2023 | 22.34 WIB Last Updated 2023-07-17T17:13:07Z

 

Tren5, Simalungun _ Bergotong royong adalah kebersamaan sesama Warga agar semua lingkungan harus bersih dari segala kotoran yang mengandung penyakit  kepada masyarakat. 


Hal itu dikatakan Josua EH Panggabean SH Sabtu 15/7.di tempat Warga di Wilayah Perumnas Batu 6 KecSiantar Kab Simalungun Sumatera Utara dalam rangka perkenalan Josua EH Panggabean SH Calon DPRD Simalungun Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara dari Pemilihan II dari Partai Golkar. 


Bakal Calon DPRD untuk wilayah Dapil II dari Partai Golkar ini sangat serius membangun dapilnya khusus nya Kecamatan Siantar, Tapian Dolok, Gunung Maligas dan Dolok Batu Nanggar. 



Selanjutnya dikatakan Josua EH Panggabean SH, Tim kita tetap melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan masing masing dan khusunya memperbaiki lampu Jalan di wilayah Perumnas Batu 6 KecSiantar dan selanjut nya daerah lain dengan cara tahap demi tahapan Ujar nya.


Dari Punguan Guru Mangaloksa (PGM)  Batu 6 Kec Siantar Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara siap mendukung Josua EH Panggabean SH menjadi DPRD Simalungun, hal itu kelihatan saat pertemuan ibu Ibu Pendukung Josua EH Panggabean. 


Fungsionaris Golkar Simalungun ini menjelaskan lagi,dihimbau kepada masyarakat Simalungun dan Generasi Muda agar menjauhi barang terlarang yaitu Narkotika karena Narkoba merusak Bangsa ujar Josua EH Panggabean SH Calon DPRD Simalungun Provinsi Sumatera Utara (S. Hadi/S.Sianturi)