-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Ketum LAPBAS Indonesia Kunjungi DPD Provinsi Lampung dan Singgahi PAC Bakauheni Lamsel

Minggu, 16 Juli 2023 | 15.29 WIB Last Updated 2023-07-17T17:39:55Z


Tren5, Lamsel _ Ketua Umum (KETUM) Laskar Pendekar Banten Sejati Indonesia ( LAPBAS), kunjungi DPD Provinsi Lampung dan singgahi  PAC Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan. Sabtu, 15/07/2023.


Dalam rangka silaturahmi kepada semua anggota keluarga besar Laskar Pendekar Banten Sejati Indonesia (LAPBAS) se-Lampung, dan menghadiri undangan Ketua DPD LAPBAS Indonesia Lampung H. Mukri, Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat H. Tubagus Endang Supriadi saat di wawancarai awak Media ini, menjelaskan" LAPBAS ini kan asal nya dari rakyat, harapan untuk LAPBAS PAC Bakauheni harus membantu rakyat dan dekat sama rakyat, jadi apabila suatu lembaga dekat dengan masyarakat insya Allah masyarakat juga mencintai lembaga itu sendiri," jelas Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat. H. Tubagus Endang Supriadi. 


" Awal muasal LAPBAS Indonesia ini adalah Laskar Ulama Banten Sejati Indonesia(LUBAS) yang di bawah pimpinan Ketua (alm) H. Mahmud kemudian berganti nama jadi LAPBAS Indonesia. Jadi kita juga harus dekat sama Ulama serta Umaroh," tuturnya


" Dan juga saya mengapresiasi kepada aparatur Pemerintah Desa Bakauheni, dan Instasi TNI-Polri yang ada di Provinsi Lampung yang sudah mensupport, mendukung Ormas LAPBAS Indonesia Lampung baik di tingkat DPD, DPC dan PAC, juga mengucapkan terimakasih DPC Kabupaten Lampung Selatan karena sudah terdaftar di Kesbangpol Lampung Selatan," ujarnya. 


Dalam kesempatan ini juga hadir Dewan Pelindung LAPBAS PAC. Bakauheni yang mana juga sebagai Kepala Desa Bakauheni Sukirno mengatakan" sangat mendukung Ormas LAPBAS Indonesia PAC Bakauheni. Karena sudah terbukti selama ini sangat banyak membantu masyarakat khususnya di bidang sosial," kata Kades Bakauheni. 


" Jadilah Ormas LAPBAS Indonesia yang di segani bukan yang ditakuti dan maju terus, berkarya dan semoga sukses selalu," ungkapnya


Selanjutnya Ketua PAC Bakauheni Abah Rahmat menambahkan" kami LAPBAS PAC Bakauheni. menerima kunjungan dari Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Laskar Pendekar Banten Sejati Indonesia yang akan menghadiri undangan dari Ketua DPD LAPBAS Provinsi Lampung," imbuh Ketua PAC LAPBAS Indonesia Bakauheni. 


" Alhamdulillah, suatu kehormatan bagi kami kegiatan hari ini PAC Bakauheni dan di dampingi Ketua DPC Kabupaten Lampung Selatan H. Cep Nuh, sambut kedatangan Pimpinan pusat Ketua Umum Laskar Pendekar Banten Sejati Indonesia," pungkasnya. (Ifn)