-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

"Mezz Labewa" Salah Satu Club Bilyard Sangat di Minati Pengunjung Tua dan Muda Kota Tangerang

Selasa, 25 Juli 2023 | 13.39 WIB Last Updated 2023-07-25T08:21:42Z

 

Tren5, Kota Tangerang // Bilyard termasuk katagori olah raga ketangkasan tangan  salah satunya bernama Club "MEZZ LABEWA" yang berada di Kelurahan Panunggangan Kecamatan Cibodas, tempatnya cukup luas dan bersih sehingga pengunjungpun nyaman bermain, Selasa 25 Juli 2023.


Bilyard ini banyak di sukai orang mulai dari yang muda hingga tua, bahkan telah sudah menjadi satu bidang olahraga tingkat Nasional sampai internasional.



Ketika di wawancarai Hendri selaku Supervisor dari Management " Mezz Labewa" mengatakan Kalau untuk jumlah meja bilyard sebanyak 34, tujuan usaha ini menarik masyarakat hobi saja, ucapnya.


" Kalau untuk di Mezz Labewa sendiri kita tidak menyediakan minuman beralkohol atau wanita penghibur, karena ini murni tempat bermain bilyard saja, walaupun kadang- kadang ada saja oknum dari dinas terkait cari kesalahan ", bebernya.


Menurut jhons yang  juga sekjen LSM KPKB mendukung adanya bilyard tersebut karena sarana olah bilyard di kota tangerang sedikit dan menurut saya, pemkotpun harus memberikan apresiasi untuk  dinas pariwisata kota tangerang harus support dan menjaganya, tutupnya.(*/JA)