-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Mulyani Pimpinan Redaksi Media Online Lintascakrawalanews.com Resmi Daftarkan Diri Sebagai Calon Ketua Pokja Wartawan Jayanti

Selasa, 25 Juli 2023 | 13.47 WIB Last Updated 2023-07-25T06:49:35Z


Tren5, Tangerang // Pimpinan Redaksi Media Online Lintascakrawalanews.com, Mulyani, sudah tiba di Kantor  Sekretariat Pemilihan Ketua Pokja Wartawan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Selasa, (25/07/2023).


Dalam pantauan Awak media, Mulyani yang kerap di sapa Bang Mul, datang dengan menggunakan Motor berwarna hitam sekitar pukul 13:00 WIB.


Aktivis Senior di Kabupaten Tangerang itu tiba dengan mengenakan pakaian Kotak Kotak berwarna merah, Hitam, dengan rambut kuncir khasnya.


Kehadiran Mulyani atau Bang Mul, guna mendaftarkan diri sebagai calon ketua  Pokja Wartawan Jayanti.




Mulyani pun sempat mengeluarkan pernyataan seusai resmi mencalonkan diri.


Ia mengatakan bahwa ingin menjalankan tugas untuk memajukan Wilayah kecamatan Jayanti Agar lebih maju, dan Kondusif.


"Tugasnya adalah memastikan mimpi kita bersama menjadi kenyataan, untuk Jayanti lebih baik," kata Bang Mul kepada awak media pada Selasa, (25/07/2023).


Setelah tiba di kantor Sekretariat Panitia Pemilihan Ketua Pokja wartawan Jayanti, Bang Mul, langsung masuk dan menyapa para panitia untuk menyerahkan berkas calon ketua Pokja wartawan Jayanti. 


Dari pantauan awak media, sejumlah panitia dan para kandidat calon ketua Pokja wartawan Jayanti serta tim pendukung, juga hadir untuk memberikan dukungan.(*/red)