-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Penerimaan Peserta Didik Baru SMPN 9 Kota Tangerang Berjalan Lancar dan Tertib

Jumat, 07 Juli 2023 | 13.02 WIB Last Updated 2023-07-07T06:04:00Z

 


Tren5.co.id, Kota Tangerang _ Penerimaan Peserta Didik Baru PPDB Tahun ajaran 2023-2024 Sekolah Menengah Pertama SMP 9 Kota Tangerang, melakukan pendaftaran murid baru dengan sistem online melalui situs resmi pada Jum'at 7Juli 2023.


Terlihat dari pantauan awak media H.Caswani Kepala Sekolah SMP 9 Kota Tangerang sedang melakukan monitoring pemantauan PPDB diruangan panitia penerimaan siswa/i.



Menurut  kepala sekolah yang selalu berpenampilan  menarik dan rapih  mengatakan,,' bahwa SMP negeri 9 menampung siswa sebanyak 350 siswa ,dan saya selalu mengikuti aturan yang sudah di tentukan oleh dinas  pendidikan kota Tangerang sesuai sistem Online,semoga siswa dan siswi yang. Baru bisa memberikan nama baik sekolah dalam  memajukan  pendidikan yang berakhlakul Karimah serta menjadikan SMP negeri 9 selalu menjadi kebanggaan orang tua murid dan Bisa menjadi percontohan yang selalu unggul dalam prestasi , ucap  Caswani.


Ditempat terpisah Kabid smp pernah menyatakan smpn 9 memang salah satu sekolah unggulan karena sudah terbukti dari kepala2 sekolah yang dulu hingga kepsek yang sekarang selalu memprioritaskan pendidikan serta selalu memperbaiki kualitas dn kuantitas sekolah ini tuk lebih baik lagi dari tahun ke tahun ujar caswani. 

Jhons/andri