-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Polres Serang Gelar kegiatan Apel Pengamanan Kunjungan Kerja Wapres RI ke Ponpes An Nawawi Tanara

Jumat, 28 Juli 2023 | 12.34 WIB Last Updated 2023-07-28T05:35:12Z


Serang // Amankan jalanya kegiatan kunjungan kerja Wakil Presiden RI KH. Maruf Amin,  personel Polres Serang yang terlibat sprint (Surat Perintah) pengamanan, melaksanakan apel kesiapan pengamanan. Bertempat di Pesantren An Nawawi Tanara Kabupaten Serang.Jumat  (28 /07/2023) 


Dalam kegiatan apel pengamanan ini tampak   Kabaglog Polres Serang beserta Pejabat Utama Polres Serang ,Kapolsek jajaran Polres Serang  serta personel Polres Serang dan personel Polsek  Jajaran 


Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan SiK MH melalui Kabaglog Polres Serang Kompol Kasmuri mengatakan kegiatan pengamanan kunjungan kerja wapres RI ini Polres Serang melibatkan 300 petsonel Polres Serang dan personel Polsek jajaran, dimana personel yang terlibat pengamanan sudah kita ploting dititik yang sudah kita tentukan dan masing masing titik sudah ada perwira pengendalinya. 


Lanjut Kasmuri pengamanan ini sering kita laksanakan namun jangan anggap rutinitas biasa ,personel pengamanan harus tetap  laksanakan tugas pengamanan dengan penuh tanggung jawab.


Pengamanan kunjungan kerja wapres ini akan dilaksanakan selama 3 hari dari kedatangan hingga kembali kejakarta,tutupnya.(*/hms)