-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

PPDB SMP 13 Kota Tangerang Tahun Ajaran 2023 - 2024 Berjalan Sukses Sesuai Aturan Dindik

Jumat, 28 Juli 2023 | 12.15 WIB Last Updated 2023-07-28T05:15:28Z

 

Kota Tangerang // Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Sekolah Menengah Pertama Negeri 13  (SMPN) Kota Tangerang Tahun Ajaran 2023 sampai 2024.Sesuai atarun Dinas Pendidikan (Dindik), Jum'at 28 Juli 2023.


Ketika dijumpai H.Nandang Kepala Sekolahnya  mengatakan Bahwa PPDB online tahun pelajaran 2023 /2024 berjalan sesuai rencana dan aturan dinas pendidikan kota Tangerang dengan sistem.sehingga tidak ada namanya siswa diterima tanpa sistem informasi dinas , jelasnya.


Hal senada juga di sampaikan bagian Hubungan Masyarakat (Humas) H . Yusuf , Alhamdulilah pelaksanaan PPDB online berjalan lancar , begitu juga dengan KBM. Semoga kepada anak didik yang di  terima bisa menjalani dan mencari ilmu dengan sungguh sungguh serta bisa membawa nama baik sekolah kita  ini  dan bisa menuju prestasi, ucapnya.


Di tempat terpisah orangtua siswa ketika diwawancarai berkata " Anak saya diterima SMP 13 karena lewat jalur prestasi. Anak saya terlihat senang masuk di sekolah yang dia inginkan, semoga anak saya menunjuk prestasinya dan bisa banggakan orang tua dan sekolahnya," harapnya.


Lebih lanjut Sekjen LSM KPKB, Sangat baik dan sudah sesuai dengan sistem atau selver dinas pendidikan kota Tangerang dan perlu di contoh." Tegas Jhon  Arieza Iskandar.(JA)