-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

PPDB SMP 15 Kota Tangerang Berjalan Kondusif dan Sesuai Aturan

Jumat, 07 Juli 2023 | 08.54 WIB Last Updated 2023-07-17T16:52:43Z

   


Tren5.co.id ,Tangerang _ Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB ) ajaran Tahun 2023-2024 Sekolah Menengah Pertama SMP 15 Kota Tangerang dengan sistem online melalui situs resmi sekolah biar tidak ada kecurangan , Jum'at 7 Juli 2023.


Berdasarkan hasil monitoring pelaksanaan PPDB SMP negeri 15 Kota Tangerang  berjalan sesuai dengan mekanisme  yang  sudah ada ketentuan aturan dengan sistem online .


Salah satu orang tua yang mendaftarkan anaknya mengatakan,Cara yang dilakukan SMPN 15 bagus dan rapi, Karena kita bisa Akses  melalui situs resmi dan mendaftarkan lewat online, nanti kita jadi  hanya tinggal menunggu hasil  pengumuman,ucap mama Ayu.



Ditempat terpisah kami menjumpai  kabid SMP Hj .Eni diruang kerjanya menyampaikan Mengenai pelaksanaan PPDB  semua sudah di atur dalam sistem online dan melalui aplikasi  sehingga tidak akan ada kecurangan maupun titipan karena sudah masuk datanya melalui Aplikasi ,dan saya berharap kepada panitia PPDB khusus SMP NEGERI BISA menyampaikan informasi kepada orang tua bahwa kuota SMP negeri terbatas ,silahkan ke swasta dan gratis," tutur Hj Eni.                


Selanjutkan kami menghubungi  kepala sekolah  H.Eko apurwantio yang selalu disiplin mengatakan bahwa pelaksana PPDB tahun pelajaran 2023/2024  semua melalui sistem online. orang tua  hanya bisa melihat melalui aplikasi pendaftarannya ,sampai saat ini kami masih melayani peserta didik baru, selain itu terimakasih kepada Panitia yang selalu eksis  di sekolah." Tegasnya.

Jhons