-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Antusias Masyarakat, Tonton Bupati Lamsel Bermain Sepak Bola

Sabtu, 19 Agustus 2023 | 01.56 WIB Last Updated 2023-08-18T18:56:01Z


Lampung Selatan, //Antusiasme Masyarakat dalam Pertandingan Persahabatan Sepak Bola Tim Red Brothers yang di komandoi langsung Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto dengan Tim Dinas Pendidikan yang digelar di Lapangan Sepak Bola Kec. Way Panji Desa Sidoharjo. Jumat (18/08/2023).


Turut hadir dalam kegiatan, Ketua TP PKK Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto, Sekretaris Daerah Lampung Selatan Thamrin, S.Sos., M.M., beserta beberapa kepala OPD.


Antusias masyarakat terlihat memadati Lapangan Kec. Way Panji untuk menyaksikan pertandingan sepak bola.


Saat diwawancarai oleh tim IWO-I Lamsel, Yudi warga Desa Sidoharjo mengatakan,"Iya mas, saya mau lihat Bapak Bupati yang lagi main bola. Pak Nanang juga baik mas dan juga ramah." ujarnya.


Yudi juga melanjutkan, mudah - mudahan Pak Nanang bisa terus menjadi Bupati, karena perduli kepada masyarakat.


"mudah-mudahan Pak Nanang dapat terus menjadi Bupati, Pak Nanang orangnya perduli kepada masyakat dan tidak sombong. Kami doakan pak Nanang sehat selalu mas."lanjutnya.


Ditempat yang sama, Petti warga Desa Taman Agung dan juga pedagang yang berada di lokasi kegiatan mengatakan,"alhamdulillah mas, bisa dapat rezeki tambahan. Saya harap bisa setiap seminggu sekali ada acara ini." pungkasnya. 

(tim/ IWO-I Lamsel)