-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Diduga Motor Raib Ketika Berobat Di Klinik 98 Gorda

Minggu, 06 Agustus 2023 | 23.05 WIB Last Updated 2023-08-06T16:09:01Z

Serang // Diduga parkiran klinik 98 gorda desa kibin, kecamatan kibin tidak aman seorang pengendara motor Beat street tersebut siti Jubaedah (18) warga Serdang, kecamatan Bandungan kabupaten serang, kehilangan 1 unit motor Honda Beat Street di parkiran klinik tersebut. 


Ia datang untuk berobat gigi di klinik gorda 98 namun naas setelah beberapa menit, saat melihat motor yang terparkir persis didepan klinik itu sudah raib di gondol maling


Ditemui di lokasi tempat kehilangan motor yaitu klinik gorda 98 kp gorda lio desa kibin kecamatan kibin Pengendara motor Beat street dengan nopol A5179ET, atas nama Zulfikar yang raib di gondol maling ia mengatakan kepada awak media ;


"Iya pak saya kan mau berobat gigi di klinik gorda 98 desa kibin kecamatan Kibin namun sesaat saya kembali melihat motor, sudah tidak ada padahal motor saya sudah di konci stang juga" kesalnya,.


Ditempat terpisah Zulfikar Ketua DPC LSM BMPP Kabupaten Serang ia  mengatakan, kepada awak media


"Terkait peristiwa kehilangan 1 unit motor di lahan parkiran klinik 98 gorda diduga lalai bagi pemilik usaha, seharusnya lebih memperhatikan keamanan parkiran klinik tersebut, kalau di tempat usaha yang notabene mengundang konsumen/pasien mereka harus memiliki lahan parkir dan menyediakan keamanan minimal memasang CCTV." Ucap Zulfikar Ketua DPC LSM BMPP Kabupaten Serang.



Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 Ayat (11) dan Ayat (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. ("/Red)