-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Djalen Sinaga: Partai Golkar Bersatu Untuk Menang Dari Tingkat DPRD Simalungun, Sumut Hingga Menuju Senayan

Senin, 21 Agustus 2023 | 22.54 WIB Last Updated 2023-08-21T15:56:12Z


Simalungun, //  Bergandengan tangan untuk menuju Keberhasilan dengan kata lain dalam perpolitikan disebut Berkolaborasi. Dapat dicontohkan kepada Caleg DPR RI, DPRD SUMUT, dan DPRD Simalungun jika hal ini bersatu untuk mecari suara pasti menang, Senin 21 Agustus 2023.


Berbicara dengan Dapil Simalungun 1(Satu) yaitu M. Chrismes Haloho dengan visi missi nya Salam SEJUTA (Setia Jujur dan Taat). kalau ini kita jalankan maka beliau dapat duduk di DPRD bahkan bisa jadi ketua, ujar Djalen sinaga.


Lain lagi dengan Caleg Partai Golkar untuk DPRD Sumatera Utara Timbul Jaya Sibarani SH MH yang sekarang masih menjabat sebagai Ketua. sudah melakukan hal terbaik dan terobosan pada periode ke-2 dengan mendapatkan suara terbanyak hingga menciptakan kursi untuk rekan satu partai, Ungkap Djalen sinaga.


Kalau berbicara dengan nama Mangihut Sinaga SH MH Caleg Partai Golkar DPR RI dapil SUMUT III(Tiga) beliau telah berpengalaman dalam segala bidang, baik strategi dan sistem untuk kemenangan.bahkan Mantan Kejati Ambon ini sudah berkeliling di 10 kabupaten hingga terbentuk tim menuju Senayan, bebernya.


Masih Djalen Sinaga ,Maka dengan ini  Caleg  Drs.M.Chirismes Haloho DPRD Dapil 1, Timbul Jaya Sibarani SH DPRD Sumut Dapil 2,  Mangihut Sinaga untuk DPR RI telah bergandengan tangan untuk mendapatkan suara terbanyak dengan memasang balihonya, jelasnya.


Langkah itu udah di mulai di Kantor DPC DALA DHIKA Karya Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara terpangpang spanduk dengan photo 3 Orang Caleg, tutupnya.(S. Hadi P Tambak)