-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Kasubsektor Kibin Polsek Cikande Hadiri Upacara Kemerdekaan RI Ke 78 Tingkat Kecamatan Kibin

Kamis, 17 Agustus 2023 | 15.32 WIB Last Updated 2023-08-17T08:32:59Z


Serang, // Kasubsektor Kibin Polsek Cikande Ipda Rudi Safrudin mewakili Kapolsek Cikande menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tahun 2023 tingkat Kecamatan Kibin, bertempat di Lapangan Kawasan Industri Modern, Kecamatan Kibin, Kab. Serang. Kamis (17/8/2023) pagi.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh forkompincam Kibin, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, Instansi terkait, dengan peserta upacara terdiri dari TNI, Polri, Linmas, Para Guru Pelajar tingkat SD, SMP dan SMA serta masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Kibin.


Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Camat Cikande dan Komandan upacara dari Koramil Cikande.



Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan melalui Kasubsektor Kibin Ipda Rudi mengatakan, dengan dilaksanakannya upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78 tingkat Kecamatan ini, semoga dapat menumbuhkan rasa Nasionalisme bagi segenap warga Negara yang nantinya terus melaju untuk Indonesia Maju.


Lanjut, Kanit Lantas mengatakan dalam kegiatan upacara ini personel Polsek Cikande dikerahkan untuk melaksanakan kegiatan upacara, sementara sebagian personel melaksanakan pengamanan jalannya upacara HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke 78.


"Untuk kegiatan upacaranya berjalan dengan lancar dan aman, selanjutnya untuk personel Polsek Cikande akan melaksanakan pengamanan kegiatan hiburan masyarakat dalam rangkaian memperingati HUT RI Ke 78 di wilayah Kecamatan Kibin. Tutupnya.(*/Red)