-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Meriahkan HUT RI Ke- 78, Bupati Lamsel Tonton Keseruan Perlombaan Antar Perangkat Daerah

Minggu, 20 Agustus 2023 | 18.17 WIB Last Updated 2023-08-20T11:20:22Z


Lampung selatan, // Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto didampingi Sekdakab Lamsel, Thamrin menonton keseruan pertandingan sepakbola antar Perangkat Daerah - Kepala Bagian dan Camat  pada perlombaan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 di Lapangan rumah dinas bupati setempat, Minggu (20/8/2023) sore.


Nampak dari pantauan langsung di lapangan oleh Tim Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Lamsel, Bupati Nanang Ermanto duduk di sudut lapangan yang ada patung 2  gajah yang berdiri kokoh, didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan, Thamrin yang menyaksikan kekocakan para Kepala Perangkat Daerah melawan Tim Kepala Bagian Pemkab Lamsel dengan menggunakan kostum daster istrinya masing-masing.


Perlombaan antar Perangkat Daerah - Kepala Bagian dan Camat diselenggarakan untuk menjalin kekompakan antar OPD maupun Kepala Bagian dan para Camat se- Kabupaten Lampung Selatan untuk memperebutkan juara 1, 2 dan 3.


Kepada Tim IWO-I Kabupaten Lampung Selatan, Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto yang mengenakan baju kaos warna coklat abu-abu mengatakan kolaborasi bukan hanya ditempat kerja, tetapi juga di bangun melalui olahraga.


"Untuk mensejahterakan masyarakat perlu diperlukan kerjasama dan kolaborasi yang baik. Moment memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 saatnya menunjukkan kekompakan dan kerjasama yang baik, " Ujarnya.


Lanjut, kata Bupati Nanang Ermanto adapun tujuan kompetensi ini untuk menjalin silaturahmi dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke-78.




Pertandingan sepakbola antar perangkat daerah yang masuk final adalah tim 4 terdiri dari Kepala Dinas Kominfo, Sosial, kesehatan, DPMD dan Disdik melawan tim 7 terdiri dari Dinas BPPRD, Dir. BUMD, Perindag dan Tapem  dimenangkan oleh tim 7


Adapun yang meraih juara pada perlombaan kompetisi sepakbola antar Perangkat Daerah - Kepala Bagian dan Camat sebagai berikut :

Juara 1 oleh tim 7

Juara 2 oleh tim 8

Juara 3 oleh tim walfree


Dilanjutkan penyerahan Hadiah dan trophy bagi pemenang baik kompetisi sepakbola dan lomba makan kerupuk.


Pertandingan berakhir pada pukul 17.29 WIB, dan hadir dalam kesempatan tersebut Ketua PWI Kabupaten Lampung Selatan Supradianto dan Pengurus DPD Organisasi Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Kabupaten Lampung Selatan.

(Tim/ IWO-I Lamsel)