-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Oman Saputra: Terimakasih Untuk Semua Masyarakat Cikande Dalam Memeriahkan HUT RI Ke-78,, Acara Karnaval Mobil Hias

Sabtu, 19 Agustus 2023 | 12.18 WIB Last Updated 2023-08-20T05:19:09Z


Serang, // Dirgahayu Republik Indonesia Ke-78 Desa Cikande Kecamatan Cikande Kabupaten Serang- Banten.Mengadakan Karnaval Mobil Hias, Sabtu 19 Agustus 2023.


Acara karnaval mobil hias dihadiri Kepala Desa Cikande Oman Saputra, Sekdes Andi Wijaya, Perangkat Desa, RT,RW, Perwakilan Polsek, Koramil dan para tamu undangan.

Kompai kendaraan hias berjumlah ratusan kendaraan dan ribuan masyarakat yang ikut merayakan, acara start peserta pawai dari Desa Cikande berakhir finis di lapangan Kadu Jaro .

Disela-sela pembagian dopres Oman Saputra mengatakan Mengajak warganya untuk berperan penuh dalam kemajuan desa cikande, dimana acara ini adalah dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-87.

" Terimakasih untuk semua yang ikut dalam karnaval mobil hias, baik RT, RW, Bhabinkamtibmas, Babinsa,Baser, dan semua yang tak disebutkan namanya," ucapnya.

Ucapan terimakasih pun di sampaikan oleh Heri Susanto mewakili panitia dan pemerintahan Desa Cikande" Terimakasih kami ucapkan untuk semua yang berperan dalam acara karnaval yang sangat meriah ini, terangnya.(tim)