-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Ramadhan Syahputra SH.MSi Terpilih Sebagai Ketua KNPI Kecamatan Siantar

Selasa, 08 Agustus 2023 | 23.21 WIB Last Updated 2023-08-08T16:26:06Z

Simalungun, //  Musyawarah Cabang (Muscab) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)  Kecamatan Siantar, diadakan di Harungguan Nagori Pematang Simalungun, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara,  Dalam Pemilihan Ketua Baru dan jajarannya, Selasa 8 Agustus 2023.


Acara dihadiri Danramil 08 Model, Kapten Inf Suheri, Kapolsek Bangun diwakili Kanit Intel IPda Pil Rudi Simanjuntak, Sekcam Hilde Saragih dan Kasi Pemerintahan Omika Ambarita dan dari KNPI Kabupaten Simalungun Hendry Surya Saputra, Toga Simarmata, Dan B. Manurung.


Hasil Muscab terbentuk Kepengurusan baru yaitu Ramadhan Syahputra SH MSi sebagai Ketua PK KNPI, Sekertaris Ahmad Jamsari ST ,Bendahara Nani Rahayu SH dan dilengkapi 36 pengurus lain nya termasuk Dewan Penasehat. 


Ramadhan Syahputra SH MSi mengatakan  Saya sebagai Ketua PK KNPI yang baru ,siap membesarkan organisasi dan selalu merangkul semua ormas dan OKP di Kecamatan Siantar, harapnya.


Dalam pertemuan tersebut (Drs Hendry Butar Butar) mengatakan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)  adalalah Induk dari seluruh organisasi masyarakat baik ormas atau OKP, jelasnya.


Maka dengan itu, KNPI kecamatan siantar harus selalu berkoordinasi setiap adanya kegiatan di wilayahnya, tutupnya.(S Hadi.Purba)