-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Siap Menuju Senayan,,!! Mantan Kejati Ambon, Mangihut Sinaga SH MH Didukung Masyarakat 10 Kabupaten

Selasa, 22 Agustus 2023 | 12.00 WIB Last Updated 2023-08-22T05:00:41Z


Simalungun, // Mantan Kejati Ambon Mangihut Sinaga SH MH yang juga pernah menjadi  Ketua Umum Persadaan Pomparan Tiga Sinaga Baru (PPTSB) yang kini Caleg DPR RI Dapil Sumatera Utara III, Selasa 22 Agustus 2023.


Mangihut Sinaga SH MH dengan meliputi Daerah Pilihan yaitu Kabupaten Simalungun, Pematang Siantar, Tanah Karo, Dairi, PakPak Bharat, Binjai Langkat, Batu Bara, Adahan dan Tanjung Balai, bukti nya setiap daerah Timnya mendeklerasikan mendukung Mangihut Sinaga SH MH. 


Mangihut Sinaga SH MH, Caleg DPR RI dari Partai Golkar dalam acara kinsolidasi dengan masyarakarakat Tanjung Balai dan Asahan di Hotel Nusa Kisaran beberapa waktu lalu di hadiri masyarat berjumlah ribuan orang. Juga dihadiri sebanyak 25 Kecamatan dengan penuh semangat mendengarkan Visi Dan Misi Mangihut Sinaga. 


Mangihut Sinaga SH MH Caleg Golkar Dapil III DPR RI berkomitmen didepan pendukung nya.  "jika terpilih nanti , saya akan Kembali bertemu dengan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan," dan akan memperjuangkan Aspirasi masyarakat khusus di Dapilnya dan Sumatera Utara umumnya, ucapnya.


Djalen Sinaga SKPN  Tokoh masyarakat PematangRaya Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara Selasa 22/8 menanggapi dukungan masyarakat  10 Kabupaten untuk Mangihut Sinaga SH MH,masuk akal karena beliau juga mantan Ketua Umum PPTSB yaitu Marga Sinaga saja, dengan total daerah kabupaten yang mendukungnya sudah mendapatkan poin penting dalam pemilihan nanti, ujarnya.


Apalagi Mantan Kejati Ambon ini , telah mengetahui strategi dan sistim nya, karena terbukti setiap daerah memiliki Kantor Center yang sudah berdiri dan memiliki  menajemen terkoordinir, ujar Djalen Sinaga mengakhiri pembicaan kepada awak media .


(S. Hadi Purba Tambak)