-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Sigap!!! Dishub Lamsel Siap Siaga mengatur Lalin Di Setiap Kegiatan

Minggu, 20 Agustus 2023 | 11.16 WIB Last Updated 2023-08-20T04:20:47Z


Lampung Selatan, // Tak pernah lelah, Personil Dinas Perhubungan ( Dishub ) Kabupaten Lampung Selatan khususnya bidang Lalu lintas dalam mengatur arus lalu lintas di sekitar lokasi Bundaran Tugu Pancasila Kalianda.


Di bulan yang penuh dengan agenda kegiatan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, tampak terlihat semangat yang penuh dengan tanggung jawab dalam menjalankan tugas.


Saat Tim IWO-I Lamsel mewawancarai Kepala Bidang Lalu Lintas Dishub Agus Kurniawan, S.T., mengutarakan,"tugas dan tanggung jawab kami, menjaga ketertiban dan keamanan pengguna jalan yang menggunakan kendaraan bermotor disaat melintasi lokasi kegiatan," ujarnya, Sabtu (19/08/2023).


Agus juga melanjutkan,"dibulan Agustus ini, memang padat agenda kegiatan, saya selaku Kabid Lalin juga ikut turun kelapangan karena akan menambah semangat para personil,"lanjutnya.



Kabid Lalin juga menjelaskan, disetiap hari jumat sore adalah agenda Bupati Lampung Selatan mengadakan giat pertandingan persahabat sepak bola dan di malam minggu agenda kegiatan festival musik, walaupun personil terlihat begitu lelah tapi tetap bersemangat.


"Agenda kemarin di hari jumat, kami turun ke lapangan di kegiatan bapak Bupati bermain sepak bola. Dan malam ini, kami berjaga disekitaran Bundaran Pancasila untuk mengatur lalu lintas," jelas Agus.


Masih ditempat yang sama, Staf bid. Lalin Nurrohman juga menjelaskan, sesusi dengan arahan Kepala Bidang Lalin juga mengungkapkan,"kehadiran Personil Bidang Lalulintas Dishub Lamsel menjadi garda terdepan melayani masyarakat dalam mengatur arus kendaraan di sekitar lokasi yang berdekatan dengan Jalan Nasional Trans Sumatera menjadi Lancar Aman dan terkendali. Bahwa rutinitas keseharian tim Dishub Lamsel bidang Lalulintas menjadi ujung tombak dalam segala kegiatan kedinasan Pemkab Lampung Selatan." jelasnya.


Petugas Senior bidang lalu lintas Dishub Lamsel itu melanjutkan, ” Kegiatan pengamanan PAM tim Dishub kususnya bidang Lalulintas saat ini menjadi kegiatan rutin malam minggu demi mendukung apa yang telah di programkan Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, disamping kegiatan kegiatan pemkab Lampung Selatan lainnya yang wajib di kawal khususnya pengaturan arus lalulintasnya”. Pungkas Nurrohman. 

(Tim IWO-I Lamsel)