-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Desa Bojong Catang Kampung Tanjung Sari Rw 01 di Kunjungi Tim Penilai LKBA

Sabtu, 02 September 2023 | 08.19 WIB Last Updated 2023-09-02T01:21:53Z


SERANG, - Antutias warga RT 03 RW 01 Tanjung Sari,Desa Bojong Catang, Kecamatan Tunjung Teja,Kabupaten Serang,Provinsi Banten,dalam rangka menyambut kedatangan tim juri,untuk menilai Lomba Kampung  Bersih dan Aman (LKBA ),Sabtu 2 Agustus 2023.


LKBA adalah salah program pemerintah dalam menciptakan kampung bersih dan sehat juga aman.Kecamatan tunjung teja melalui perwakilan desa catang ikut adil dalam lomba tersebut pada Jumat 1 Agustus 2023.


Kepala desa bojong catang melalui sekdesnya  mengatakan semoga rw 01 dapat meraih nilai yang bagus dalam kompetisi perlombaan kampung bersih ini,harapan Ahmad Arifin.


Selain itu,Ahmad arifin juga memberikan pesan,kepada seluruh warga desa bojong catang untuk menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan mereka .pesan ini di anggap langkah penting menuju kesuksesan dalam lomba ini serta menciptakan lingkungan yang lebih baik untuk seluruh warga desa bojong catang, ucapnya.


"Semoga lomba kampung bersih dan aman ini dapat menjadi sumber motivasi warganya untuk terus berupaya dalam meningkatkan kualitas kebersihan lingkungan mereka.semoga desa bojong catang kp tanjung sari rw 01 berhasil meraih prestasi gemilang  dalam kompetisi ini"kata Ahmad Arifin disela-sela acara berlangsung.

(*/Red)