-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Dishub Lamsel Bagi Titik Floating Saat Live Musik di Tugu Pancasila

Minggu, 24 September 2023 | 15.26 WIB Last Updated 2023-09-24T08:26:21Z

 


Lampung Selatan, -- Dalam rangka mendukung suksesnya acara live music di tugu Pancasila Kalianda, Dinas Perhubungan Kabupaten Lampung Selatan bidang Lalulintas menyiagakan para personil nya  di lokasi yang menjadi pusat nongkrong bagi kaula muda dan masyarakat Kota Kalianda Lampung Selatan. 


Seperti di Ketahui, setiap malam Minggu, lokasi Bundaran Tugu Pancasila menjadi ajang kreasi para seniman dan musisi yang di gelar secara bergiliran dari kecamatan yang ada di Kabupaten Lampung Selatan yang di gagas Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto 


Guna mendukung kelancaran acara dan arus kendaraan dari penggunaan jalan, Kabid Lalu Lintas Kabupaten Lampung Selatan Agus Kurniawan ST memberikan Breifing/ arahan untuk pembagian kepada Danru Nurrohman dan anggota yang selalu siaga menjalankan tugas dengan tanggung jawab yang tinggi.


Hal itu dikatakan Komandan Regu (Danru ) Nurohman. Sabtu malam Minggu (23/09/2023)


”Untuk mendukung kelancaran arus kendaraan bagi pengguna jalan pada giat Live musik ini, maka pak Kabid memberikan perintah dan arahan kepada kita dalam pembagian Titik Floating”. Pungkas Nurrohman singkat.

(Tim IWO-I Lamsel)