-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Dugaan Pungli Oknum Kades,Belum Ada Kejelasan Hukum Kejari Lebak

Minggu, 10 September 2023 | 16.52 WIB Last Updated 2023-09-10T09:54:24Z

 

Lebak, -- LSM KPKB pastikan demo di Kejaksaan Negeri (Kejari) Lebak terkait perkara dugaan pungli yang di lakukan oknum kades pagelaran-malimping sebesar 345 juta terus menuai polemik.


Perkara tersebut diduga sudah bergulir hampir 3 bulan,belum juga ada kejelasan,hingga rasa ketidak percayaan masyarakat dan LSM terhadap Kejari Lebak dalam penegakan hukum,Minggu 10 September 2023.


Ditempat terpisah Johns sebagai koordinator aksi mengatakan nanti setelah izin untuk melakukan demonstrasi kita dapat di Polres Lebak,kita akan melakukan persiapan seperti sound sistem,atribut,bener dan lai sebagainya,jelasnya.


Jhons Arieza juga menjabat sebagai Sekjen dari LSM KPKB menyampaikan kita akan berjuang untuk permasalahan ini,sampai Kejari Lebak harus benar-benar menegakan supremasi hukum di wilayahnya tanpa timpang pilih,cetusnya.


Terkait hal ini,kita sudah melaporkan ke JAMWAS Kejaksaan Agung RI di Jakarta,agar Kejari dan Kasi Pidsus di periksa terkait dugaan lambatnya penyidikan terhadap Oknum Kades pagelaran,ucapnyan.


Tambah Jhons,Dugaan pungli yang nominal cukup lumayan Rp.345.000.000,(Tiga Ratus Empat Puluh Lima Juta Rupiah) seperti hal bisa bagi oknum pelaku kades.Apa mungkin ada,dugaan mengudurkan waktu atau memperlambat proses tersebut,tutupnya.


Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 Ayat (11) dan Ayat (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers.(*/Red)