-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Komisi IV DPRD Kabupaten Serang Mulyadi Sesalkan Kabel Optik Diterowongan Tambak Diduga Membahayakan Penguna Jalan

Senin, 11 September 2023 | 23.34 WIB Last Updated 2023-09-11T16:34:05Z


SERANG - Diduga kabel optik milik Telkom dan Swasta semberawut disepanjang dinding terowongan toll tambak, Kecamatan Kibin,Kabupaten Serang-Banten,Senin,11 September 2023.


Semberawutnya dan berserakan kabel Internet dan telekomunikasi tersebut,diduga diabaikan saja,tanpa memikirkan keselamatan penguna jalan.


Keterangan yang didapat Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Serang Mulyadi,dari Manager PLN Cikande, bahwa kabel yang berada di terowongan tambak,bukan kabel PLN, melainkan kabel optic milik Telkom atau pihak swasta," terangnya.


Mulyadi pun mengatakan kabel yang berantakan sangat mengganggu masyarakat,tidak bagus untuk dilihat, ditambah lagi,mengganggu pengguna jalan kaki,karena kabel ada ditrotoar jelas sangat membahayakan masyarakat," pungkasnya.


Anggota Dewan dari Fraksi PPP itu berharap agar PT Telkom atau Swasta segera merapikan jaringan kabel optik miliknya,sebelum ada korban akibat kabel tersebut,tutupnya.


Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 Ayat (11) dan Ayat (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. (Tim)