-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Malam Puncak HUT RI Ke-78, Perumahan Serdang Asri 3 Panongan di Meriahkan Yadi Sembako Dan Daus Mini

Minggu, 03 September 2023 | 12.26 WIB Last Updated 2023-09-03T06:05:15Z


Tangerang -- Malam puncak peringatan hari kemerdekaan RI Ke 78 digelar oleh masyarakat RW 07 Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Sabtu Malam Minggu.


Antusiasme warga RW 07 sangat terlihat mengikuti acara tersebut. dihadiri seluruh perwakilan RT,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda,Babinsa, Binamas dan anak anak.Menampilkan artis ibu kota (Yadi Sembako Dan Daus Mini), Minggu 3 September 2023.


Kegiatan tersebut,menampilkan sejumlah pertunjukan,paduan suara, lomba pidato,tarian daerah para Ibu ibu,anak anak, serta menampilkan senam kreasi dan kreativitas hasil karya warga RW 07, doorprice, dan pembagian hadiah para peserta lomba. 


Dalam kegiatan itu,ketua RW 07 Suyono,dalam sambutan mengatakan kegiatan itu merupakan momentum kebangkitan membangun kebersamaan diantara warga  masyarakat.


“Alhamdulillah, setelah sekian tahun pandemi covid -19, dimalam puncak HUT RI 78,kita bisa rayakan di RW 07,ini sebuah momentum kebangkitan kita, dan kembali kita membangun kebersamaan dimasyarakat,”ujarnya.


Ia melanjutkan,dalam mengenang jasa para pahlawan,perayaan kemerdekaan ini merupakan harta yang berharga yang terus dijaga seluruh masyarakat Indonesia,termasuk warga RW.07.


Suyono menambahkan,Sebagai warga Negara Indonesia,kita patut bersyukur mendapatkan kemerdekaan Indonesia,untuk itu,saya mengajak warga,serta pemuda pemudi sebagai generasi muda,anak-anak penerus untuk berbakti nusa dan bangsa,terus tingkatkan pendidikan,raih cita cita serta prestasi setinggi-tingginya,agar kelak,dapat menjadi pemimpin di negeri ini,”tutupnya.


“Puji Syukur kepada Allah SWT, alhamdulillah kita bisa laksanakan malam puncak HUT RI ini berkat kerjasama dan terjalin komunikasi yang baik di RW 07,hal semacam ini terus kita tingkatkan dari ke tahun tahun yang akan datang,” Kata Andri tokoh pemuda RW 07.


Ia mengajak,kepada warga RW.07,agar terus memelihara,ketentraman, keamanan,serta kebersihan lingkungan,juga merupakan bentuk mensyukuri kemerdekaan, ucapnya.


(*/Red)