-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Pelayanan UPTD Puskesmas Pulomerak Kota Cilegon, Warga Merasa Puas

Senin, 25 September 2023 | 13.33 WIB Last Updated 2023-09-25T06:35:26Z


Cilegon, - UPTD Puskesmas Pulomerak Kota Cilegon Siap Memberikan pelayanan Prima. Hal ini terlihat dari pelayanan yang diberikan oleh petugas yang  selalu siap melayani pasien dengan senyum, salam, sapa. 


Puskesmas Pulomerak menjadi salah satu  pusat Pelayanan kesehatan yang berkualitas di Kota Cilegon nanti  tahun  2026, dengan S semboyan yaitu;

1.Menerapkan setiap komitmen dalam memberikan pelayanan

2.Meningkatkan komitmen SDM

3.Meningkatkan manajemen pelayanan

4.Mempermudah akses pelayanan dan

5.Memberdayakan masyarakat untuk hidup sehat secara mandiri.


Dari pantauan awak media pada hari Senin, 25 September 2023, pasien mulai berdatangan untuk berobat dan mendaftar untuk mendapatkan nomor urut antrian, dan dampingi petugas.


Ketika ditanya, Sawiah, Usia 60 Tahun yang beralamat  di suralaya mengatakan saya  telah berulangkali berobat di Puskesmas ini dengan keluhan lambung, ucapnya.


Hal senada juga di sampaikan Tuti, Usia 44 Tahun, yang mana mengeluhkan batuk dan  mendapatkan pelayanan yang sangat memuaskan dan gratis/ tidak dipungut biayai, ujarnya. 


Kepala Puskesmas Pulomerak Kota Cilegon Dr.Hj.Isnawati saat dikonfirmasi melalui pesan whatsapp mengatakan  UPDT Puskesmas Pulomerak sedang melakukan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani, balasnya.


" Zona Integritas Puskesmas Pulomerak sedang di ajukan melalui TPI Kota Cilegon ( Inpektorat Kota Cilegon) untuk dilakukan penilaian oleh Kemenpan RB RI," tutupnya.(Heru)