-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Dishub lampung Selatan Jaga Kelancaran Arus lalu lintas Di Tengah Kegiatan Job Fair 2023 Lampung Selatan

Kamis, 12 Oktober 2023 | 19.09 WIB Last Updated 2023-10-12T12:09:07Z

 


Lampung Selatan, -- Dinas Perhubungan, melalui Bidang lalin menjadi bukti nyata kesigapan dalam menjaga kelancaran arus lalu lintas dalam kegiatan Job Fair Lampung Selatan 2023. Rabu (11/10/2023)


Hasil pantauan tim IWO Indonesia Lamsel , terlihat personel Dinas Perhubungan Lamsel sedang mengatur Lalu Lintas di tengah pelaksanaan Job Fair 2023 Di GOR Way Handak (GWH) yang ramai.


Saat diwawancarai, Plt.Kasi Informatika lalu lintas Bayu Wisnu Setiawan S.Tr.,Tra mewakili kepala bidang lalu lintas Dishub lampung selatan Agus kurniawan,S.T mengatakan,"dalam suatu rangkaian kegiatan, Dinas Perhubungan melalui Bidang lalin, mengambil peran penting dalam mengawasi dan mengatur pergerakan kendaraan di kawasan Gor way handak(GWH),"ujarnya


Iapun mengungkapkan,"Kami hadir untuk memastikan semua pengendara, mulai dari roda dua hingga roda empat, mematuhi aturan dan berkontribusi pada kelancaran arus lalu lintas yang ingin memasuki acara Job Fair ini,” ungkapnya.


Tidak hanya menjaga kedisiplinan pengendara, juga memberikan perhatian khusus kepada para tamu undangan, peserta Job Fair dan masyarakat umum yang memadati acara tersebut.


Bayu juga menambahkan,"kami menghargai setiap individu yang hadir di sini. Keamanan dan kenyamanan mereka adalah prioritas utama kami. Tidak hanya itu, Kami juga bekerjasama dengan berbagai instansi seperti Satpol-PP dan Kepolisian turut berpartisipasi dalam menjaga ketertiban dan kelancaran acara ini," tambahnya.


Perlu diketahui, Dinas Perhubungan melalui kabid lalin telah membuktikan komitmennya dalam menciptakan lingkungan yang aman, tertib, dan nyaman dalam berkendara disekitar lokasi. Job Fair lampung Selatan tahun ini tidak hanya menjadi ajang peluang bagi pencari kerja, tetapi juga sebagai contoh bagaimana bekerjasama dan bergotong royong yang baik dapat menciptakan kesuksesan bersama dalam setiap kegiatan sesuai dengan arahan Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto.

(tim IWO -I lamsel)