-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Fashion Show Arcelio Aqua Park Diikuti Puluhan Anak-anak Usia Dini, Bertema Pantai

Minggu, 29 Oktober 2023 | 23.38 WIB Last Updated 2023-10-29T16:39:54Z


Purwokerto, -- Sebuah kota yang berada di kaki gunung terbesar di Pulau Jawa menawarkan banyak pesona wisata, salah satunya adalah keberadaan kolam renang yang jadi favorit yaitu Arcelio Aqua Park yang berada di tengah kota. Purwokerto.


Digelar Arcelio Aqua Park, sebuah Pagelaran Fashion Show 2022, Kota Purwokerto, Banyumas, diikuti antusias oleh puluhan peserta.


Acara yang diadakan pada Minggu (28/10/2023) mulai pukul 10.00 WIB dalam kompetisi peragaan busana dan catwalk dibagi dalam kategori A yakni anak-anak usia 2-8 tahun dan katagori B usia 9-12 tahun.


Para peserta mengenakan pakaian pantai saat lomba catwalk ini, sesuai dengan tema Arcelio Aqua Park yakni pantai. 


Ketua Pelaksana Fashion Show Competition 2023, Jeni Jaelani mengatakan, untuk kategori A diikuti oleh 20 peserta dan kategori B diikuti oleh 20 peserta.


Masih Jeni Jaelani, Mereka datang bukan hanya dari Kota Purwokerto, tapi Kabupaten Kebumen, Kota Purbalingga, bahkan Kabupaten Cilacap," jelasnya. 


Kompetisi ini diadakan bukan hanya menuntaskan program kerja Arcelio Aqua Park saja tapi juga diharapkan menjadi wadah anak-anak dan generasi muda di Banyumas untuk menyalurkan bakat juga hobi secara positif, paparnya. 


" Maka di tahun ini, kami menggelar keduanya dalam satu momen," kata lelaki yang biasa disapa Jeni ini.


Lanjut Jeni, Terimakasih kepada para sponsor, media partner, dan aparat kepolisian setempat yang sudah mendukung kelancaran acara ini, ucapnya. 


Sedangkan untuk lomba ini m, diambil dari pemenang juara 1-3 kategori A dan B serta best catwalk, best costume, dan best make up. Dan peserta atas nama, Nathania Faida Azmi putri dari IPDA Fathurrahman, kanit intel polsek sidareja , berasal dari Kabupaten Cilacap meraih juara Terfavorit dengan hadiah berbagai macam diantaranya Trophy, Piagam, uang pembinaan dan juga Juara favorite mendapatkan Member card by arcelio senilai 1,200,000 serta Voucher laser glowing dari Reta Purwokerto sebesar 1,2jt.(*/Red)