-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Hadiri Ulang Tahun Bupati Lamsel, DPD IWO-I Lamsel Sampaikan Ucapan Selamat

Selasa, 10 Oktober 2023 | 19.09 WIB Last Updated 2023-10-10T12:11:14Z



Lamsel, -- Tanggal 10 Oktober menjadi momen istimewa bagi Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, karena merupakan hari kelahirannya.


Acara tersebut di gelar di Kantor Bupati Lampung Selatan Kalianda secara sederhana namun tidak mengurangi hikmadnya acara. (10/10/2023)


Hasil pantauan tim IWOI Lamsel yang turut hadir dalam momen spesial ini. Bupati merayakan Harlah nya secara sederhana dengan memotong tumpeng bersama istri Hj. Winarni serta cucunya dan beberapa Pejabat struktural yang berada di Sekretariat Daerah Sehingga melengkapi kebahagiaan H. Nanang Ermanto.


Bupati H. Nanang ermanto juga merasa bangga atas kekompakan jajarannya. Dia meminta kepada jajaran OPD agar tetap menjaga semangat kebersamaan untuk memajukan Kabupaten Lampung Selatan kedepan yang lebih baik.


“Tentunya pada kesempatan ini, saya mengucapkan syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT karena diusia ke-56 tahun ini masih diberikan kesehatan untuk terus bersama kalian,” ucap Nanang.


Sementara itu, Ketua DPD IWO Indonesia kabupaten Lampung Selatan Hari Prasetyo Wibowo mengucapkan, selamat  Hari ulang tahun yang ke 56 kepada Bupati Lampung Selatan sekaligus Dewan Penasehat DPD IWOI Lamsel H. Nanang Ermanto.


”semoga beliau diberikan kesehatan, kekuatan serta perlindungan dari Allah SWT dalam memimpin kabupaten Lampung Selatan," pungkasnya. 

(tim iwoi lamsel/HPW)