-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Carenang: Apel Rutin Berguna Untuk Mengecek Kesiapan Dan Kehadiran Dalam Menjalankan Tugas Sebagai Anggota Polri

Sabtu, 14 Oktober 2023 | 12.49 WIB Last Updated 2023-10-14T05:52:17Z


Serang, -- Kegiatan rutin Apel Pagi Polsek Carenang, Polres Serang dan serah terima tugas jaga yang diadakan di halaman Mako pada Sabtu, 14 Oktober 2023.


Kapolsek Carenang Iptu. Saeful Sani. S.E mengatakan tujuan kegiatan apel pagi adalah tugas untuk mengecek dan memastikan kehadiran, serta pelayanan sebagai anggota polri dalam melayani masayarakat dengan baik, ucapnya. 


Lanjut Saeful Sani, Apel pagi ini juga berfungsi sebagai sarana untuk bertukar informasi baik itu informasi dari pimpinan ataupun dari anggota sendiri sehingga terjalin kesinergian antara anggota dan pimpinan dalam setiap pelaksanaan tugas serta cek ke siap siagaan personel dalam menjalankan tugas ” tutup Kapolsek Carenang tersebut. 


Hal senada juga dikatakan Aiptu Ahmad Suwandi (KSPK) sebagai pemimpin apel pagi,  dengan pelaksanaan apel tersebut, biar anggota -anggota yang melaksanakan tugas di lapangan selalu siap, dengan segala situasi dan kondisi yang ada, harapnya. 


Tambah Ahmad Suwandi, Dalam kegiatan rutin ini, maka anggota dilapangan selalu tahu tugas sehari-hari sebagian pelayanan masyarakat, tutupnya. (Humas Polsek Carenang)