-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Kompol Andhi Kurniawan: Gatur Lalu Lintas di Wilayah Polsek Cikande Sebagai Wujud Nyata Tugas Anggota Polri

Senin, 30 Oktober 2023 | 19.45 WIB Last Updated 2023-10-30T12:45:57Z


Serang, -- Unit Lantas bersama Bhabinkamtibmas Polsek Cikande melaksanakan pelayanan kepolisian dalam penjagaan dan pengaturan (Gatur) lalu lintas (Lalin) saat jam pulang karyawan di Jl. Raya Serang - Jakarta tepatnya di depan PT. PWI 1, Kibin, Kab. Serang. Senin, 30 Oktober 2023.


Pelayanan yang dilaksanakan personel Polsek Cikande guna mencegah terjadinya kemacetan dan laka lantas dan merupakan kegiatan rutin anggota sebagai Polri. 


Commandor Wish salah satu yang digadang-gadang Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H., yaitu Silat Golok (Polisi Langsung Tanggap Go Lokasi). 


Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan, mengatakan kegiatan gatur ini selalu dilakukan oleh personel Polsek Cikande dari Unit Lantas, Unit Samapta, Subsektor Kibin dan Bhabinkamtibmas pada hari biasa, terutama jam-jam sibuk aktivitas, ucapnya. 


Masih Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan, Ini kegiatan rutin setiap hari, terutama saat jam masuk dan pulang karyawan. Dimana aktivitas padat kendaraan di wilayah hukum Polsek Cikande sangat tinggi, terutama saat jam-jam sibuk, maka itu perlu penjagaan, agar kepadatan lalu lintas terurai, salah satunya yang menjadi titik rawan kemacet saat jam masuk dan pulang karyawan yakni di depan PT. PWI - 1,” terangnya. 


Lanjut Kompol Andhi, Selain di persimpangan ambon, personel dari Unit Samapta, Subsektor Kibin dan Bhabinkamtibmas juga melaksanakan penjagaan dan pengaturan di titik rawan macet, seperti di depan PT. Nikomas Gemilang, simpang gorda, paparnya. 


" Dalam kegiatan pengaturan dan pelayanan masyarakat di jalan raya sudah sesuai protap (prosedur tetap) Polsek Cikande Polres Serang sebagai wujud tugas nyata Kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, kata Kompol Andhi. 


Tambah Kompol Andhi, Bahkan pagi tadi terpantau, arus lalu lintas di depan PT. PWI alhamdulillah dalam keadaan aman dan lancar, tutupnya. (*/Hms)