-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Koswara: Waspada,,! Buka Kembali, Toko Berkedok Kosmetik Berjualan Excimer Dan Tramadol

Minggu, 08 Oktober 2023 | 23.02 WIB Last Updated 2023-10-08T23:54:29Z


Serang, -- Provinsi Banten hampir pulih dari peredaran Obat Keras Golongan G. Perjuangan para aktivis beberapa bulan yang lalu berbuah hasil, bahkan oknum pelaku penjual dengan kedok toko kosmetik tutup semua.


Ditempat terpisah (Koswara ) Bendahara Ormas LPKMP Provinsi Banten mengatakan kekuatan teman-teman aktivis untuk memerangin peredaran Excimer dan Tramadol (Hcl), saya acungkan jempol, dengan melakukan orasi beberapa bulan yang lampau di tangerang sekitarnya. Hasil perjuangan dapat menutup usaha para perusak anak bangsa, Minggu, 8 Oktober 2023.


Harapan saya, Semoga tidak pernah ada lagi, toko -toko berkedok kosmetik, padahal berjualan obat keras. Karena excimer dan sejenisnya dilarang dijual bebas di pasaran tanpa izin dokter.


Lanjut Koswara, Semoga pihak-pihak terkait tidak memberikan izin, supaya mereka tidak dapat berjualan lagi dengan bebas diwilayah Banten, ucapnya.


Masih Koswara, Semoga semua lapis masyarakat untuk tidak meberikan izin para pelaku usaha toko excimer dan tramadol buka kembali di daerah masing-masing, harapnya.



Tambah Koswara, Karena sama-sama kita ketahui, daerah-daerah yang mereka incar untuk melakukan usaha berjualan obat keras seperti, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Lebak, Pandeglang, Kota Serang, Kabupaten Serang, Cilegon dan lainnya, tutupnya.(*/Iskandar)