-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Motor Dirampas Di Parkiran Ruko Modern Dan Dibawa Kabur Diduga Debt Coleptor Adira Finance

Selasa, 17 Oktober 2023 | 17.25 WIB Last Updated 2023-10-18T02:10:00Z


Serang, -- Apes,,! warga asal cikeusal bernama madsuri jadi dugaan perampasan kendaraan roda dua dari oknum debt coleptor di parkiran ruko modern,Cikande,Serang, 17 Oktober 2023.


Kejadian menimpa korban madsuri terjadi disaat jalan raya macet total,disaat karyawan pulang kerja di wilayah cikande-modern. 


Ketika diwawancara korban madsuri mengatakan  saya diberhentikan mereka yang berjumlah sekitar 3 orang, ini motor sudah dicari-cari dari jakarta, ucapnya meniru omongan oknum diduga pelaku perampasan kendaraan. 


Lanjut Madsuri, kalau mau urusan motor dirumah aja,saya tidak tahu apa-apa,mereka bersikeras merampas kendaraan roda dua,yang saya bawa,jenis vario,warna putih,plat nomor B 3959 UFD dan atas nama anak saya,cetusnya.


" Mereka meninggalkan surat penarikan yang bertuliskan Adira Finance,langsung masukin kekantong baju bagian depan,pas saya buka kertas tersebut ada uang Rp.150.000 (Seratus Lima Puluh Ribu Rupiah), kata Madsuri. 


Saya Sempat mengejar berlari sambil minta tolong security di parkiran ruko,namun motor kabur dengan kencang, keluhya.


Ditempat yang sama awak media tanyakan ke security yang tidak mau menyebutkan namanya menyampaikan saya kaget ketika korban perampasan teriak minta tolong,tapi ketika saya keluar dari pos penjagaan motor sudah tidak ada, hanya korban saja, terang security.


Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 Ayat (11) dan Ayat (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. (Tim)