-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Pengurungan Lahan Sungai Cibanten Diduga Tidak Memikirkan Dampak Kepada Warga Sekitar

Sabtu, 07 Oktober 2023 | 21.05 WIB Last Updated 2023-10-08T14:15:54Z

Kota Serang, – Pembangunan Sungai Cibanten yang berlokasi di Kecamatan Kasemen, Kota Serang, diduga membuat warga resah, terutama Lingkungan Tanggul Jaya Rt 06, Rw 14, Sabtu, 7 Oktober 2023.


Ditempat terpisah TB .MARZUKI Selaku ketua Satgas Tjimande tari kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKKDH) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Serang, membuka suara terkait adanya pengurugan dilingkungannya tersebut.


“Seharusnya ada sosialisasi kepada warga sekitar agar terciptanya kondusifitas antara pengusaha dan warga. Bukan hanya itu, seharusnya warga sekitarpun dilibatkan untuk kegiatan ini, setidaknya untuk ikut bekerja. Karna warga sekitar juga masih banyak yang menganggur,” ucapnya Tb Marzuki.


Salah warga inisial DN ketika dimintai keterangannya oleh awak media mengatakan, harusnya, sebelum pekerjaan pengurugan dilakukan, seperti pembuatan drainase, biar ketika hujan turun tidak banjir, sehingga warga tidak kwatir, jelasnya.


Tambah DN, Karena, tingginya urungan di atas pondasi rumah kita, dan ini diduga bisa berdampat terhadap rumah ibadah umat Islam (Mushola). Seharusnya, ada sedikit perhatian dari mereka untuk kami, tutupnya.


Sampai berita diterbitkan pihak pengelola belum dapat dikonfirmasi 


Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 Ayat (11) dan Ayat (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. (Tim)